Senin, Maret 24

Hmm.. not interested in this country


Perjalanan ke malaysia.. lewat jalan darat bikin kapok.. udah gt supirnya ngantuk gt.. ckckck.. ga banget deh.. dan semua orang ketiduran..

kita sampe malay sekitar jam 2 an.. makan di alif restoran.. makannya?? ga sukaaa.. disana jualnya nasi lemak.. a.k.a nasi uduk yang di tim.. gt deh pokoknya.. abis makan di johor.. kita lanjutin perjalanan ke genting.. dan kita baru sampe genting jam 8 waktu sana.. buset..

yang namanya genting itu di atas gunung, bener2 diatas.. jadi kita kalo ngeliat ke bawah.. isinya cuma awan, jadi ini yang namanya diatas awan yah? hehehe.. kayak lagu2 jaman dulu.. ternyata kalo diatas awan bukan berkhayal.. tapi kedinginan,.. gila aja dinginnya.. kulkas kalah! dan arie ga bawa jaket.. cuma bawa pashmina.. di pake berdua sama si mas.. aje gilee.. dingin abeess.. kaki gemeteran.. kulit merinding, pas banget deh.. enakan di kamar kalo gini.. selimutan trus tidur.. hehehe..

abis sarapan, kita masih nunggu in theme parknya buka.. dan lagi lagi disini ga ada nasi putih.. adanya nasi lemak.. ato nasi tim yang ada jagung, kacang polong dll.. hhh..

jam 10 waktu sana.. theme parknya buka.. arie, asty, mas, sama anggy beli tiket terusan.. indoor dan outdoor park.. seharga 51 ringgit.. kalo di rupiahin sekitar.. 174 ribu.. kurang lebih lah.. trus mulai coba in maenan.. ada maenan di outdoor yang serem banget.. tapi arie ga brani naek.. buset.. jantung udah copot tuh kayaknya kalo naek itu.. tapi anggy semangat banget sama mas rully.. ckckck.. no thanks deh.. akhirnya arie cuma foto2 aja di sekitar cyclone..

abis itu yang terakhir kita nyobain naek halilintarnya.. duh! mas nih! ngebujuk2 katanya ga serem.. apakaahhh?? pas udah naek.. buju bunenngg.. serem abis! ga kebayang deh.. arie sampe melayang2 dari tempat duduk.. ga lagi ya mas..

abis itu sekitar jam 4 an.. kita cabut ke KL.. mo istirahat.. cape, semaleman tidur d mobil.. akhirnya..sampe sana.. kita foto2 di petronas.. trus mampir ke hardrock.. beli oleh2 coklat buat orang2 kantor.. beli oleh2 teh tarik.. langsung menuju hotel..

sampe hotel, nunggu beberapa lama.. karena emang lagi peak season.. arie sama mas.. mutusin buat beli KFC.. berharap disana ada nasi putih kesukaanku.. dan sodara2.. saya kecewa! hehehe.. nasi putihnya ga ada.. sama aja.. adanya nasi lemak sama nasi tim.. pake ayam KFC? uugghh.. mana enak.. tapi terpaksa.. ga ada yang laen.. sampe hotel.. makan, beres2 baju.. jalan deh sama ibu, asty, anggy dan mas.. karena bapak udah jalan duluan..

kita jalan2 di lot 10.. belanja2.. coklat .. lageee?? banyak amat yah.. abis itu liat2.. sampe malem.. arie jalan lagi berdua sama mas rully.. hihihi.. senangnya.. gandengan sepanjang jalan.. agak2 gerimis gt..

Oya, sempet sebel sama yang jualan di kaki lima.. dia jualan batik.. bagus sih.. so so lah.. im so in to it.. tapi di tawar2.. harganya masih aja mahal.. aje gile.. trus pas arie bilang murahan di indo dong kalo harga se gitu dapet nya.. eh dia nyolot.. dia bilang "JANGAN DISAMAIN DONG.. KUALITAS BATIK INDONESIA SAMA MALAYSIA.. JAUH LEBIH BAGUS MALAYSIA" berasa pengen ngelempar tuh batik.. yey! kalo orang2 indo ga kesana.. juga ga ada pemasukan.. mana di hardrock bonekanya orang utan lagi.. that's mine! not your's.. trus orang2nya masih lebih bagus di sini.. maksudnya keramahannya..

sampe jam 10.. kita pulang ke hotel.. dan istirahat.. nyenyaaaaaaaaaaaakkk banget.. ya iya lah.. cape aja doloo..



0 comments: