Senin, Maret 17

Im so mad.. and sad..

Astaghfirullah.. tolong kuatin arie ya Allah.. tolong buat arie yang ga berdaya ini untuk ikhlas.. bahwa semua akan indah pada waktu nya.. semua emang harus berjalan bukan sesuai kehendak arie.. tapi berdasarkan kehendakMu ya Allah.. arie bukan siapa siapa dan sama sekali ga punya kuasa untuk ngelakuin itu semua.. Makasih ya Allah.. kali ini arie bisa lebih kuat lagi..

Tepatnya 1 maret.. arie masih belom "dapet" .. it mean.. telat 1 hari.. setiap hari arie selalu deg2an buat nungguin.. antara mens ato nggak.. setiap di test pack selalu negatif.. tapi dalem hati berusaha yakin, kalo mungkin aja hormonnya ga ke detect sama test pack .. tapi tetep.. negatif aja terus.. lewat sehari .. dua hari.. seminggu.. di dalem hati masih seneng.. lewat dua minggu.. lebih seneng lagi.. sekarang.. udah lewat 2 minggu lebih 3 hari.. nyesek banget.. sedih .. kecewa.. mo marah banget.. mo teriak rasanya..

Sekarang, arie udah ngerasa ada di titik jenuh.. bener2 cape berharap.. maafin arie ya Allah.. buat rasa kesel ini.. buat air mata yang pagi2 ini udah deres banget keluarnya.. tapi arie kan cuma manusia biasa.. bisa marah.. bisa nangis.. bisa ngerasa ga kuat.. mo teriak rasanya!!!!!.. kenapa susah banget yah? yang ngelakuinnya dengan ga halal.. bisa cepet? ya Allah.. arie kali ini lemah, arie ga kuat untuk biarin diri arie bisa ikhlas.. ya Allah.. kuatin arie ya Allah.. tuntun arie ya Allah.. buat terus inget sama Engkau..

1 comments:

Anonim mengatakan...

sabar dan ikhlas ri.. *di sadur dari ayat ayat cinta* :) Allah maha mengetahui, dia tau yang terbaik dan dia udah merencanakan semuanya dengan sebaik2nya..jadi bener kata lo, itu akan indah pada waktunya.. mungkin saat ini waktunya lo untuk bener2 nikmatin waktu berdua ama rully.. ya kan?