Minggu, Maret 16

Lagi lagi ke mayestik,, heran!

Tujuan utama hari ini adalah ke mayestik.. yeaaahhh.. males sih sebetulnya.. karena tempatnya yang jauh.. cuma mo gimana? ternyata kain seragamnya putri sama kinday ketinggalan di toko mumbai itu.. heran deh! parah banget deh pikunnya.. balik lagi deh setelah mastiin kainnya masih ada disana..

Sempet mampir ke toko payet .. beli payet jepang biar ga mati warnanya.. sama beli payet item buat kebaya item.. abis ambil kainnya.. langsung deh jajan.. hahaha.. makanan dooong.. beli tahu gejrot.. beli kue pepe.. beli cingcau.. beli kue yang kayak laba2.. dan ternyata tahu gejrot udah abis.. waktu baru masuk ke mobil.. hihihihi.. laper apa doyan yah..

Trus tujuan utama kita abis ini ke carefourr.. belanja bulanan.. hehehe.. seperti biasa.. paling menyenangkan kesini.. dorong2 kereta belanja.. dan tinggal masukin keranjang, dan selalu di iya in sama mas rully ku tercinta..

Keluar dari carefourr kita mampir ke toko taneman, beli pot buat lotus yang ada di samping kolam biar keliatan bagus.. dan disana jual pakis hanoman.. hihihi.. mahal.. untung udah beli di bandung..

Sekarang??? lagi nulis blog di rumah ibu.. abis ini pulang, masak.. dan istirahat.. buat senen.. hihihihi.. can't wait to see monday.. selasa.. rabu cuti.. wueenaaaakknya..

0 comments: