Jumat, Maret 28

Mungkin Allah lagi ngajak kita ngobrol..

Huhuhuhuhu.. perasaan udah update mulu deh.. tapi si yayang minta di update lagi.. buat yayang yang di ujung sana??? nih ada postingan baruuuw.. hehehe..

Liat judul postingan yang satu ini, jadi inget film ayat2 cinta.. adegan waktu si Fahri di dalem penjara.. dia coba solat, tapi ga bisa konsen.. karena tangisnya yang pecah berulang kali.. sampe dia sendiri ga sanggup untuk terusin solat itu.. adegan percakapannya gini.. (sama orang yang satu sel sama dia)..

Temen satu sel nya (TSS) : Anak Al Azhar kok tidak tahu apa itu kunci solat. *ketawa* Jangan2 kau solat kalo lagi ada masalah?

Fahri nya cuma bisa dieeeeeeeemmm aja.. *sigh* jangan kan fahri.. kayaknya arie juga gt deh.. tapi alhamdulillah mulai kesini.. mulai belajar rajin.. biar Allah ga ninggalin arie pas arie ada masalah.. amiiin..

Trus ada satu adegan lagi yang bagus.. masih di tempat yang sama.. di sel..

Cuplikannya? fahri dapet surat dari Al Azhar kalo dia di keluarin..

TSS : "Dikeluarkan dari Al Azhar? *ketawa ngakak* itu bukan kiamat Fahri.. Ehhh bangun! bangun Fahri.. *sambil ngangkat Fahri yang nangis sesenggrukkan*.. bangun fahri!! bangun!!!!.. Allah sedang berbicara kepadamu fahri.. Allah sedang mengingatkanmu untuk tidak sombong!!!!.. "

*sigh*.. beugh! dalem banget tuh kata2nya.. arie hampir netesin air mata pas adegan ini.. bener banget kata orang itu.. sebetulnya apa sih yang bisa di sombongin fahri?? nikah sama cewe kaya kayak aisyah? nggak kok.. dia ga sombong.. ato karena dia pinter? fahri juga ga sombong karena hal itu.. trus apa yah? kenapa orang itu bilang biar fahri jangan sombong?.. *garuk2 kepala*

menurut arie.. maksud simpelnya, kita harus selalu inget sama Allah.. inget sama kebesaran Allah.. inget kalo kita bukan apa apa dan bukan siapa siapa.. kita yang kadang cuma dikasih kesenangan dikit udah suombooongnya minta ampun deh.. hhhm..

tadi ada temen juga yang curhat, dia ada di posisi di mana semua orang nyudutin dia.. di fitnah lah kasarnya.. padahal orang ini super duper baik.. *menurut yang arie tau*.. tapi masiiiiiiiiiiiihhh aja.. masih aja ada orang yang mulutnya gatel kalo ga komen miring.. ato mempermasalahin semua yang dia lakuin.. ckckck.. tapi helllooooow? kita hidup di dunia.. dimana kita emang saling membutuhkan.. mau ga mau kita akan terus dan harus berhubungan sama orang itu..

susah banget rasanya buat ikhlas.. kalo kita di jahatin sama orang.. di fitnah.. di omongin yang jelek.. susah buat bilang kalo semuanya fine2 aja.. berasanya semua salah.. udah berusaha baik tapi malah di jahatin.. dan itu nyakitin pasti.. apalagi kalo temen kita yang ngelakuin itu.. orang yang kita anggap emang orang baik.. tapi guys.. di balik itu semua.. pasti ada balasan yang lebih baik buat kita.. mungkin? ga dalam bentuk yang sama.. tapi setidaknya akan bawa hal2 yang menyenangkan buat kita.. sabar.. sabar itu ga ada batasnya.. karena Allah lagi coba ngobrol sama kita.. dan Allah janjikan.. Allah selalu beserta orang2 yang sabar..

kalo Arie? arie mau di temenin terus sama Allah.. maka arie akan berusaha sabar.. terutama untuk hal yang satu itu.. yessshh! anak.. mungkin emang belom waktunya arie nerima amanah itu.. mungkin amanah yang laennya harus arie jaga dulu.. makasih ya Allah.. udah buat arie jadi orang yang kaya.. kaya akan sifat mengerti, dan sabar tentunya! *wink*

0 comments: