Jumat, Maret 28

We called it Goodbye

Siang tadi ke ambas, ambil kebaya yang di payet.. cepet dan hasilnya memuaskan.. kalo ada yang mo mayet, let me know yah.. ntar di tunjukkin tempatnya.. dan alhasil tadi arie kalappp! huh! disana belanja abis2an.. dari tas sampe boneka.. ehhehe.. udah gt.. dari tadi pas di sana arie denger banyak banget mbak2 bilang gini.. "HUH! nyesel gue ke ambas.. jadi beli ini itu!!!" buuahahahha.. kocak.. sama gt.. jadi inget diri sendiri.. hehehe..

Sore ini ada curhatan lagi.. temen arie putus sama pacarnya.. kasian.. sedih deh liatnya.. cowo yang keliatannya tough banget, bisa jadi loyo kalo udah ketemu sama yang namanya perpisahan.. ya iyalah.. yang namanya perpisahan emang ga enak.. ga akan pernah enak buat siapa pun.. temen arie ini ga sampe nangis guling2 kayak korban kebakaran gt sih, tapi dari cara dia cerita.. dari cara dia mengekspresikan semuanya.. arie jadi sedih.. sedih banget! perjuangannya udah susah payah.. jatoh.. bangun.. jatoh lagi.. dan bangun.. sampe akhirnya harus bener2 jatoh..

Arie seneng dia mo cerita sama arie, setidaknya.. arie juga ngebayangin kalo arie lagi sedih.. dan butuh tempat cerita.. ada orang yang mo dengerin? pasti arie akan bahagia banget.. meskipun kadang mendengarkan aja belom tentu nge bantu..

Buat temen arie, yang sabar yah.. duluuu pernah ga sih kebayang? kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan.. klise banget emang! bahkan untuk orang2 yang udah nikah kayak arie.. arie ga akan tau kapan berpisah dari mas rully.. dan arie harus siap.. mungkin gampang ngomong harus siap.. bla.. bla.. bla.. cuma arie yakin banget deh.. kalo kita pasrah.. ikhlas.. dan kita emang udah berusaha ngasih yang terbaik buat orang yang kita sayang.. mungkin kita akan lebih kuat.. sedikit lebih kuat.. ga kuat2 amat..

Ga kayak bu luis *my manager* dia bener2 bisa kuat.. waktu suami nya pergi untuk selamanya.. arie pengen banget.. kalo arie ntar di tinggalin sama siapapun.. arie akan kuat kayak beliau.. dan arie udah kasih yang terbaik dari diri arie buat orang itu.. apapun bentuknya..

Doakan saya yahh teman2.. *wink*

0 comments: