Jumat, April 18

Brotherland.. a.k.a tanah abang





Mmmm.. terakhir cerita 2 hari lalu.. hehehe.. kemaren sih arie beli dompet baruuuw.. *sok pamer* di mangdu.. sama loreng sama puty.. mengutip kata puti " akuw seylaluw ikyut mbak dagienk kemanapun mbak dagienk pergeehhh, karena akuw mensupport mbak dagienk dalam ber fashion" buahahaha.. dasar! wanita kecil itu.. kocak banget.. selalu aja omongannya bikin ketawa orang..

Kemaren pas beli stocking titipannya petty, si loreng kelupaan gt hapenya.. ketinggalan.. kirain di taksi.. udah panik abis.. tapi tadi pagi dia di hubungin sama satpam katanya, id cardnya ketinggalan di toko di mangdu.. berangkat lah dia kesana.. dan kesasar.. karena tokonya belom pada buka.. yaeyalahhhh.. mangdu buka jam 10 an.. sementara dia disana dari jam 8 aja dulu.. buahahaha.. dasar si unyil..

Pagi2 ini arie dateng kayak biasa, tapi olah raga.. senam2 ga penting.. bayangin aja.. dari parkiran ke gedung aja capenya minta ampun.. napas senen kamis.. padahal deket banget.. apa karena keberatan sepatu olah raganya yah? *garuk-garuk*.. hahaha.. ato males??! *ngangguk malu*

Kita emang udah ngerencanain ke monas.. ada arie botak yang sekarang kayak ultraman, priyo, bang gojir, soni sama adam.. si adam bawa skipping segala lagi.. niat abiss.. jelas2 dia tau kita mo lari sama maen bola.. beuugh! baru sampe bawah, sambil nunggu soni kita foto2.. trus jalan dikit foto2 lagi di depan logo indosat.. jalan dikit lagi udah mo foto di depan patung kuda.. tapi maluuuww.. hehehe.. langsung ke monas.. lari sekeliling aja ah arie.. *eh bukan lari.. tepatnya jalan.. buahahaha.. jalan aja rasanya kayak disuruh marathon sampe jogja.. (lebaaayyy)*

Pulang dari monas, langsung ngambil jatah preman.. *kacang ijo plus ketan item yang mmm... slurrrppp* ngelewatin barisan aerobik yang gaya nya megal megol.. =p .. Sampe atas, mandi.. sumpah deh udah kayak d hotel.. arie sama angga emang ga mo mandi di lantai 14.. makanya pake sendal jepit.. bawa handuk sama baju.. sabun.. naek lift.. orang2 pada ketawa.. dikira hotel kaleee.. angga di 24 arie di 23..

Siang ini ke brother land.. mo beli bebek buat ibu.. udah ngarep banget nih si ibu di beliin dari kemaren.. trus beli tahu gejrot kesukaan bapak.. arie beli sprei gambar kupu2 ala happy house aja gt.. beli rok jeans panjang yang udah lama kuidam idam kannnn *lebay lagi*.. beli kerudung sama manset kerut buat ibuku tercinta ituuuw.. sama.. baju bordiran pinggir yang kembaran sama novi dan pua, kita bagaikan anak2 di tempat penampungan yatim piatu.. hehehe..

Sampe kantor? di kasih oleh2 sama bu luis.. karet rambut lucuuuuuuw.. dikasih jepitan.. sama handuk lucu warna biru..

*oiya, hari ini di kantor orang2 mostly pake batik.. terutama ibu2nya.. please deh.. lagi mendunia nih kayaknya batik.. hehehe.. dan arie juga pake.. banyak yang bilang lucu.. *geer abis* secara harganya cuma 30 ribu aja.. ya iyalah.. ini batik hasil jalan2 kemaren di mirota.. di jogjakarto.. heheh.. mbak indri bilang malah disuruh jualan aja.. hahaha..

0 comments: