Senin, April 28

Menilai hidup




Udah hari senen.. arie suka hari senen.. selasa.. rabu juga suka.. kamia suka kok.. jumat apalagi.. sabtu sama minggu?? jangan di tanya.. pasti suka.. bisa berdua an sama si mas ku yang guanteng.. hehehe.. *jangan geer ya mas*

Hari ini berjalan seperti biasanya, sampe ada satu orang ngubungin arie.. nangis2.. cerita tentang keluh kesahnya.. dan menurut arie masalahnya lebih berat dari arie.. well, semua masalah emang ga bisa di bandingin satu sama laennya.. cuma kasian aja dengernya.. bener2 prihatin.. apalagi ni orang dulu pernah ngomel2 sama arie.. dan arie selalu bisa liat dia kuat.. dalam arti yang sebenarnya.. tapi sekarang arie denger dia nangis.. se nangis nangis nya deh, arie bingung mo gimana.. mesti apa.. akhirnya arie diem aja.. dengerin dia tumpahin semua keluh kesahnya.. kalo dia ada di samping arie, arie akan peluk dia dan elus2 punggungnya.. cuma pengen kasih tau.. im there.. when you need a shoulder to cry on.. arie ga tau, kenapa dia bisa se gt percayanya sama arie buat cerita hal sebesar itu.. tapi arie akan jaga rahasianya.. arie akan jaga rasa percaya yang dia kasih ke arie.. karena arie emang gt! i'll try my best.. i promise..

Ternyata emang hidup itu muter.. bener2 bisa berbalik.. dan ga semua bisa terjadi kayak keinginan kita, dan harus siap buat kita terima dan jalanin.. emang sih.. kalo cuman ngomong gampang banget.. tapi ngelakuinnya susah.. Arie juga gitu kok.. arie pernah ada disaat terburuk sekalipun *menurut arie* dan arie bisa ngelewatinnya.. arie pasrah.. kalo itu emang harus terjadi..pasti Allah punya rencana laen.. kayak yang arie sering tulis di blog, Allah itu ga tidur.. dan nggak pernah ngantuk.. Allah juga ga pernah berenti bekerja buat ummatnya.. dan Allah punya caraNya sendiri, buat selalu ngasih yang terbaik buat ummatnya.. itu juga yang tadi arie bilang sama temen arie.. mungkin kita sekarang ngerasa di sakitin banget, tapi coba deh.. di terima.. di rasain dalem dalem.. dan di syukuri.. pasti akan lebih nikmat.. dan kita ga tau kan? apa yang akan terjadi esok, selalu aja berbaik sangka sama Allah.. pasti Allah akan bales dengan nikmatNya..

Allah janjiin, manusia ga akan pernah dikasih cobaan yang melewati dari batas kemampuannya.. mungkin kita bilang ini udah berlebihan.. itu udah kelewatan.. bla bla bla.. tapi kita kan ga tau??? cuma Allah yang tau.. maksudnya apa dibalik itu semua.. dan selama Allah ngasih cobaan itu ke kita.. berarti Allah yakin kita bisa kok ngelewatin itu semua.. Arie percaya kok.. temen arie.. ato pun arie akan bisa ngelewatin cobaan kita masing masing..

Arie cuma bersyukur.. dengan semuanya.. dan ya Allah.. kalo ada kesalahan arie di masa lalu.. arie minta maaf yah.. dengan segala kerendahan hati.. arie tau, arie bukan siapa siapa.. dan arie ga punya apa apa.. arie cuma bisa bergantung kepadaMu ya Allah..

Makasih ya Allah.. udah bisa kasih kata2 bijak ke arie buat di terusin ke temen arie.. hehehe.. soalnya arie emang paling ga bisa kasih nasehat.. ntar di bilang sotoy!

Oya, siang ini ke hongkong cafe.. sama petsi, bu yul, pua, novi imut sama ulil.. biasa.. girls talk! hehehe.. trus banyak banget sesi fotonya..

Makasih ya Allah buat semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

0 comments: