Kamis, Mei 22

FC BAYERN MUNCHEN VS TIMNAS


Itu dia.. TRIX dan FLIX maskot euro.. kerjaannya tebar pesona.. keliling lapangan sambil gandengan.. *ga homo kannn? =p* kikikik..
tapi tetep aja dia badut, jadi arie teteeeeuup ya bok! takut abis..


foto bareng.. penontonnya pada nyanyi "YOooo ayooo.. ayooo endonesia... kuingiiinnnn.. kita harus menang" hihihi.. seru banget.. arie paling doyan nih bagian yang ini.. sama bagian yang bikin wave.. kemaren setlah di tunggu2.. wave nya ga keluar keluar.. taunya pas pada bikin wave sampe berapa lap tuh ga mo berenti orang2nya.. hahaha.. kocak!


ini dia si gendut sama suaminya.. hehehe.. masih terang.. *anyway, liat ibu2 yang angkat kaki di belakang arie?? dia paling heboh tuh nyuruh orang2 yang kalo berdiri disuruh duduk.. yahh bu kan ga keliatan kalee kalo kita duduk juga sementara yang depan berdiri diatas korsi..* reman abis deh doi pokoknya..


sebelom mulai.. masih pemanasan.. di depan arie ada orang bawa bendera jerman.. mana "ngondek" lagi orangnya.. bendera selebar lebar gaban jadi mengahalangi pemandangan.. dan dia selalu di teriak in sama orang2.. "bendera woy bendera..!!! duduk lo!!".. ato "ganti woooy bendera looo!!!" LOL


BEH! mo masuk dari depan taman ria di tutup.. pintu setelahnya juga di tutup.. akhirnya baru masuk yang di sebrang hotel century.. eh ga sengaja ketemu bis pemaennya munchen.. hehehe.. dan orang2 pada sibuk moto2in.. ada yang sengaja turun dari motor, dan jadiin backgroundnya itu bis munchen.. hahaha.. segitunya..


lewatin depan tennis indoor.. ada persiapan konser james blunt jam 8 malem.. tapi jam 5 udah rame gt parkirannya


dapet juga nih tiketnya.. hehehe.. yang satu gretong.. taunya si anyong nawarin 10 tiket gratis.. siyaalll.. =p

0 comments: