Rabu, Mei 7

Im blessed

Pagi2 udah anter mas rully ke X trans.. mas mo dines ke bandung sampe sabtu.. =( *gonna miss him*.. Sampe X trans yang di jatiwaringin *deket rumah ibu* jam 1/2 6 kurang 2 menit.. hampir aja terlambat.. hehe.. sampe sana agak2 jijiek dan cemas.. soalnya arie liat di ruang tunggunya ada sepasang cowo yang keliatan bencong abis gt.. kayak make up make up artis.. trus mereka lagi suap2an roti.. hahaha.. kenapa kalo liat temen sendiri yang kayak gt ga eneg yah?.. untung mas rully dapet kursi paling depan.. menghindari hal hal yang tidak di inginkan..

Sampe kantor jam 6 kurang 10.. arie parkir bukan di gedung parkir, hihihi.. padahal ga boleh, cuma buat customer.. apa boleh buat ? ga berani juga ke parkiran di basement juga.. tapi untung ga di tegor satpam.. ya iyyyaaa laaaahh turun mobil langsung ngibrit..

Sampe 14, pintunya belom di buka satpam.. terpaksa nunggu di lobby 14.. ngobrol sama janitor.. merhatiin dia minum dari gelas pas baru dateng.. dia ngucap "Makasih ya Allah".. trus arie tanya.. makasih buat apa? dia jawab.. "makasih masih di ijinin minum lagi di pagi pagi kayak gini.. masih bisa kerja".. *sigh* malu sendiri jadi nya.. dia bersyukur banget gt.. arie ga mo kalah ah..

Makasih ya Allah.. tadi malem arie udah di bangunin.. makasih buat hidup yang indaaaaaaaaaaaahhh banget.. ijinin arie terus ada di jalanMu yang lurus ya Allah.. amiiiinn..

1 comments:

nadhry mengatakan...

hohoh, jadinya pindah ke blogspot toh. tapi agak2 susah bacanya nih. hurufnya dijadiin warna putih aja dong, biar enak