Senin, Mei 19

Im there in the operation room

Bangun kesiangan lagi.. jam 6 lewat, hhhh.. sebel.. trus mas udah mandi gt.. mo ke rumah mama.. bawain baju ganti mama sama bawa kasur kecil buat lesehan di kamar rumah sakit, arie?? langsuuuung mandi.. pas mas udah selesai dari rumah mama.. langsung arie disuruh berangkat duluan.. soalnya mama barusan telfon.. si putri udah masuk ruang bersalin lagi..

langsung arie ngebut.. sengebut2nya.. lewat tol jorr.. cuma 25 menit, kecepatan 150 km/jam.. gila.. beberapa kali hampir nabrak.. arie ga mo kelewatan acara melahirkannya.. mas rully masih di belakang, di rumah jangan2.. beli aqua gelas dulu.. hihihi.. mama nelfon arie, pas udah sampe parkiran..

Dapet parkiran yang enak, langsung melesat ke ruang bersalin.. *karena mama praktek di RS ini, arie di bolehin masuk ke ruangan bersalin juga*.. sampe sana ada mertuanya putri sama mama.. arie langsung ke samping, mama mo ke ruangan dulu soalnya.. si putri kalo nahan sakit ngeremes tangan.. jadi i should be there.. sampe jam 8, belom ada tanda2 mo di periksa.. dia udah gelisah.. berkali2 minta ngelahirin aja, tapi bidannya ngejelasin..

bidan: "bu, dari bukaan pertama kita butuh untuk diobservasi 8 jam.. nanti akan ada periksa dalam lagi buat liat letak bayi nya.. kalo kita paksa untuk melahirkan.. takutnya ada infeksi.."

Adenya si mas manggut2 ga jelas nahan sakit, dia udah ga tahan sama rasa sakitnya.. melenguh sesekali karena emang kesakitan banget.. arie terus pegangin tangannya.. tapi beneran deh.. si putri sama skali ga teriak2 minta tolong kesakitan gt.. di vibrate kaleee yah.. hehehehe.. beberapa kali mules.. beberapa kali juga dia di suruh ngeden.. karena kelamaan.. putri ga kuat.. dia di kasih infus, di suntik 2 kali.. lamaaaaaaaaaaaaaaa banget nunggu kejadian itu berulang ulang.. akhirnya..

pa dokter : "ayo buuu.. udah keliatan nih.. saya udah pegang rambutnya.."
*masih rambut gitu, mungkin mo nyemangatin kali yah*
mama: "nak, kamu jangan di belakang adenya.. kamu di depan sana, jadi jelas banget ambil videonya"
*oh em gee... ngeri abis.. dari belakang aja gemeteran apalagi dari depan.. hhhhhhh*
pa dokter : "iya... ayooo bu.. dikit lagi .. dikiiitttt lagi.."
*masih banyak abis gt.. dokternya boong*

beberapa menit kemudian keluar lah si ade bayi dan pecah air ketubannya, wuuuuuuushh.. ga lama ada suara bayi nangis kenceng banget..

Subhanallah, lucu bener bayinya.. dan amat sangat bersih.. alhamdulillah, makasih ya Allah.. arie udah dijinin ngeliat hal2 yang menakjubkan kayak gini.. meskipun di awal masuk rasanya ngga mo hamil aja.. tapi sekarang insyaAllah arie siap.. hehehe..

Abis itu bayi nya di inisiasi, tapi lamaaaa banget.. maklum ya bok.. nayi nya masih kaget ngeliat dunia yang fana *lebaiii*

Kak emi *kakak iparnya putri masuk* dia nangis.. amaze banget kayaknya.. tapi kok arie ga nangis sama skali yah? kata si mas sih ga penting nangisnya.. yang penting ngucap syukurnya..

Mas, aku jadi tambah pengen hamil nih.. kikikikik..

Abis jaitannya kelar, oiya cuma satu jaitan.. mana dokternya sabar banget.. arie mau dong kalo ngelahirin sama dia.. namanya dokter aswin.. galama setelah di jait di pindah ke kamar.. udah sore tuh.. arie pulang aja.. cuapenya belipet lipet.. hihih.. tapi seneng..

1 comments:

Anonim mengatakan...

mbak arieeee...dokter aswin itu di rumah sakit manaaa???jarang2 ada skrg ada dokter telaten mau nungguin normalll...trus cumaaa 1 jahitan pula...mauu mau mauuu mauu!