Senin, Mei 5

Minggu kemaren ngapain yah?

Minggu pagi di mulai dengan rutinitas minggu kayak kemaren2.. beres2.. mas rully nguras kolam ikan, nguras penampungan air, nyapu sama ngepel.. kalo nyuci baju sama jemurin kita gantian,.. arie beres2.. ngelap2 rumah.. sama beresin peralatan2 dapur.. bongkar dan ngerapihin lemari sama gosok baju..

Siangnya abis mama papa pulang, arie di jemput asty nemenin dia belanja.. di pasar festival.. pulangnya kita bawa tentengan baju, makanan sama buku.. serruuu..

Abis itu pulang ke rumah ibu, taunya ibu sama bapak pergi.. ke rumah om heru di sawangan.. om jatoh gt.. trus arie di jemput sama si mas.. kita mo ke MM.. makan hanamasa.. hahaha..

Sampe sana langsung ke nahamasa di lt paling atas.. abis itu jalan2.. ckckck.. MM sekarang lengkap banget.. setelah ada bodyshop.. ada ace hardware dan index.. ada Agis.. sekarang charles and keith.. ckckckck.. kalo soal makanan semuaanya ada.. sebut aja.. mo apa? ada breadtalk, j-co, pizza hut, hanamasa, hok-ben, kfc, a&w, er teller, excelso, lengkap banget deh pokoknya.. hehehe.. ga nyangka.. dulu orang kayaknya jijik gt.. mo kesana, sekarang aja.. keren abis.. hehehe.. luengkaapp!

0 comments: