Rabu, Mei 14

Obrolan di tengah lunch yang menyenangkan

Tadi janjian sama maria sama si singgih jam makan siang.. yang ada malah ngaret dia.. sampe sempet dzuhur dulu.. jam 1/2 1 kurang baru jalan deh arie dari kantor.. janjian ketemu di depan bread talk, ya ampspuuunnnn.. maria!!! teteuuup ya bok.. ga berubah.. at all!!! kikikikik.. sama singgih?? dia sekarang melar aja kayak bola bekel di kasih minyak tanah.. Mana jalannya dari belakang megal megol kayak bebek.. *maklum ya bok.. singgih gitu.. harap penonton maklum* *BIG GRIN.. the real one*

FYI, arie sama maria nih sahabatan banget dari pas masih duduk di bangku kuliah.. ya iyalah.. masa di bangku taman.. trus kita sering banget pergi bareng kemana.. duluu jamannya nongkrong di parkit nih.. beuh! banyak bener yang kenal sama dia.. pulang kampus pergi bareng.. ngeceng bareng *beeuh, ngeceng aja dulu* nyoba tempat baru.. ke mangdu bareng.. yang parah suka di parkit tuh bantuin si azis.. jualan dvd bajakan eh dulu belom musim.. musimnya cd yang buat di mobil itu tuh.. trus si singgih dengan gaya khas bencongnya selalu sukses bkin kita *arie sama maria* ketawa ngakak.. huahaha, duluuu lagi ngetrend lagu inul.. singgih tuh nari diatas gerobak nya si azis, sambil nyanyi kenceng2.. minta di sawer.. inul?? kalah heboh sama dia nari nya! *wink*.. sumpah deh.. pengalaman yang menyenangkan kecuali.. kata2 kebon binatang yang dulu kita suka omongin.. tapi upppsss sodara soddaara.. kita sama skali ga ngomong gt lagi.. ga level.. hehehe..

Tadi akhirnya kita pilih makan di BEPPU.. dan cerita2 seru.. tentang hidup! yeaahh hidup.. maria curious banget sama kehidupan perkawinan.. tentang tugas istri.. tentang gimana beban hidup jadi lebih ringan karena di pikul barengan.. iiih ternyata kita emang udah "gede".. bener2 punya beban hidup yang laen yang harus lebih di pikirin, mudah mudahan aja yah.. kita selalu dikasih jalan sama Allah.. arie kaget deh, sekarang si singgih jadi wise banget dan ngerti agama.. keep up the good work ya teman..

Ya ampun mar.. nggih.. tadi tuh cuma makan siang beberapa jam aja.. cuma arie seneeeeeeng banget deh.. bener bener seneng.. makasih ya mar.. di tengah kesibukan yang padat abis .. catet nih.. ABIS.. *yeah maklum maria punya usaha sendiri yang bener2 berburu dengan waktu* dia masih mau ngeluangin waktunya buat makan siang sama arie.. dan nyamperin arie jauh2.. thanks ya darleeeng.. i appreciate it a lot..

Oya, ga lupa di tutup dengan sesi foto2.. tapi udah ga se heboh dulu.. maklum.. sekarang kita udah jaim.. hehe.. see you in our next lunch ya buuuu..

0 comments: