Senin, Mei 19

Sabtu belanja bahan makanan

Bangun kesiangan, untungnya hari Sabtu.. pulang kemaleman.. trus abis beres2 rumah.. arie sama si mas ketiduran.. sore jam 3 an ke carefourr.. kita coba carefourr baru yang ada di buaran.. kata novi disana lengkap.. untuk ukuran mall yang kecil.. dia lengkap.. ada solaria.. breadtalk.. j.co.. sampe puas deh belanja sampe mo maghrib.. ga lupa mampir ke toko ikan beli kapas yang buat nyaring filter kolam.. pokoknya arie beli ransum makanan buat seminggu ini.. sekalian mo coba coba masakan baru yang di liat di tabloid info kuliner..

Mampir juga ke rumah mama, ambil kepiting saus padang yang udah di beliin *mestinya sih dari kemaren*.. taunya sampe rumah papa lagi nungguin putri *my sister in law* yang lagi hamil gede.. emang udah mo melahirkan sih, tapi masih 1 minggu lagi.. kebetulan suaminya lagi di tugasin ke indramayu buat latian perang bersama.. trus mama nya si mas praktek kayak biasa.. untung papa ga praktek.. kalo ga? ga ada orang di rumah mama sama skali.. tapi sambil nunggu arie pulang ke rumah aja.. ntar papa telfon katanya kalo ada apa2..

Abis isya, arie sama mas rully ke rumah mama.. jalan kaki.. soalnya si putri udah mo di bawa ke rumah sakit.. mulesnya makin parah katanya.. udah tiap 5 menit sekali.. jam 10 an kita brangkat ke rumah sakit di fatmawati..

Sampe sana di periksa masih bukaan 1.. kata bidannya masih lama.. masih 8 jam dari abis di periksa itu.. dan itu berarti jam 8 pagi besoknya.. ckckck.. kasian liat adenya mules2 ga karuan nahan sakit, dan masih lama.. jam 2 lewat an lah arie pulang.. cape mo istirahat di rumah aja.. dan kita bisa tidur.. langsung .. ya iyalah.. di rumah sakit arie bediri di samping tempat tidur adenya mas.. kesakitan dia pegang tangan arie di remes2 kenceng banget gt.. hihihi..

0 comments: