Selasa, Juni 3

Berasa preman glodok

Kemaren siang pas udah mo makan, si angga ngajakin ke glodok rame2.. brangkut.. emang pengen liat DVD.. disana murah meriah.. satuannya 5000 kalo beli 5 gratis 1.. brangkatlah kita dengan dua taksi.. taksi pertama diisi.. Angga.. arie sama novi.. taksi berikutnya diisi pak yoyo, dana sama adam..

Disana langsung borong DVD.. maklum.. dimana2 DVD udah 8000.. arie sengaja beli yang movie collection.. jadi satu DVD isinya 8 film.. bisa sampe muntah deh ntnnya..

Trus abis itu nemenin anak2 beli external harddisk lah.. earphone lah.. kabel data lah.. semuanya deh ada disana.. =p

Pas jam 1/2 2 arie di telfon sama ibu bos.. pas tau arie masih di glodok.. beliau bilang.. "baguss.. gapapa, asal cepet pulang yah".. kikikik.. baiknya ibuku yang itu..

Buru2 ke jalan raya, nyari taksi susah nya bukan maen.. soalnya di glodok itu kan daerah macet.. jadi orang orang pada males kesana.. *supir taksinya maksudnya*.. udah panas.. ga dapet dapet lagi.. ckckckck.. sekalinya ada taksi penuh abis..

Pas ada taksi trus keliatan kosong.. arie jalan agak ke tengah jalan.. trus teriak kenceng "takseeeeeeeeeeeeee".. teteup abangnya ga mo minggir.. taunya ada isinya.. sial.. mana anak2 ngetawain lagi.. sampe hari ini.. si adam masih ngetawain.. katanya kayak iklan di tv yang ada nenek2 di kasih minum abis itu nyetopin taksi sambil teriak, katanya gaya arie persis banget sama iklan itu.. sial.. untung langsung dapet taksi.. masuk deh buru2 ke dalemnya..

Sampe dalem, ternyata taksi nya ga senyaman yang kita kira.. abangnya bawa2 peliharaan di taksinya.. ada anak kecoa.. yang jalan diatas langit2 taksi.. ada beberapa nyamuk.. bahkan lalet yang berhasil di bikin KO sama novi.. ckckck.. rajin amat si abang, kerja sambil ngangon binatang.. hehehe

0 comments: