Senin, Juni 9

Dapur Cokelat Ulang Taun..

Jumat malem jalan dari kantor, ambil joki di sabang.. trus meluncur ke hotel sultan.. dapur cokelat ulang taun.. kebetulan dapur cokelat punya kak emi.. kakak iparnya adenya mas rully.. sekalian kumpul2 sama sodara disana..

Acaranya seru, cuma arie sampe enek deh.. semua coklat.. tapi ada prasmanannya juga.. dan orang2 antusias ngambilin coklat buat di bawa pulang.. hehehe..

Ada madame praline.. cewe gemuk yang tidur di atas sofa panjang, trus rok nya menjuntai.. dan roknya itu di tempelin cokelat yang keliatan enaaaakkk banget..

Acaranya mulai dari jam 7 sampe jam 10.. di pandu sama iwet ramadhan sama melanie ricardo *dua duanya kakak kelas arie.. iwet waktu smp kalo kak mel, kuliah.. dan dua dua nya ngospek arie dengan sadis..* hehe..

Ada sulap, ada acara parodi sama ada hiburan laennya.. ada doorprize juga,sayangnya arie ga dapet apa2.. hiks hiks.. *lebaiii* 7 hp sama 1 laptop ga ada yang nyangkut satupun di arie.. hehe..

Arie sama mas rully suka banget sama coklat mancurnya dikasih strawberry ato marshmallow.. enaaaaak

suasana di sana.. dengan undangan yang emang terbatas.. lagi pada rebutan cokelat.. semua di buat dari cokelat


ya ampuuuuuunn.. ponakan yang satu ini, lucu nya minta ampun.. kayak boneka.. mulutnya celemongan cokelat..


arie sama mas siap2 mo niup lilin diatas cupcakes bareng2..

kita di minta tiup lilin diatas cupcakes yang yummy.. enak bener.. tapi lilinnya sparkling gt.. jadi agak2 kaget.. mental kemana2 percikannya.. trus ga bisa di tiup.. jadi bahan becandaan sama si mas nih..


tulisannya sih 6 Presiden RI.. but i prefer presiden yang ke 7 deh.. ganteng banget deh dia.. hihihi *maklum suami sendiri*


ini juga dari cokelat..


arie foto sama mbak2 yang bawa gendongan, di gendongannya isinya gelas plastik kecil sama coklat stick.. ntar mbak ini bagiin gelas plastik yang diisi susu vanila anget.. trus dia kasih kayak lolipop gt tapi dari cokelat.. diaduk di susunya.. langsung lumer dan jadi susu cokelat yang enaaaaaaaakkk banget..


salah satu kreasi dapur cokelat.. ini murni dari cokelat lohhh..


foto sama mas di depan panggungnya sebelom acara mulai..


pluk.. dengan sempurna mendarat di mulut.. cokelatnya yummy banget deh..


di depan coklat mancur.. hehehe.. colek dulu strawberrynya.. si pipit coleknya marshmello..


bareng sepupu sepupu di pintu mo masuk grand ball room nya.. its all about betawi..

2 comments:

Don Danang mengatakan...

Mauuu dong coklatnya. Saya mau makan buswaynya tuh. Keknya enak..

hihih

Arie Marzuli's mengatakan...

Bukan keknya.. tapi emang enak.. hehehe