Sabtu, Juni 14

Gila! ngajakin ribut tuh polisi cepek! Huh..

Sabtu ini bangun pagi2 trus nyante nyante sama si mas.. abis itu siap siap mo mandi.. soalnya mo nemenin asty *my lil sis* ke pameran komputer di senayan.. sebelomnya mo ambil mobilnya asty di sunter yang lagi di klem di asuransi.. Arie bakal jemput asty di deket pintu tol rumah ibu..


Nah, kan arie dari arah tol di pertigaan gt.. mau belok kanan.. sementara dari arah kanan mo ke kiri jalannya macet banget.. nget!!! nah.. menurut mas rully, mestinya polisi cepeknya bisa berentiin sebentar biar arie sama mobil mobil di belakang arie lewat.. lagian di kiri macet juga gt.. ga bisa lewat juga.. semenit.. dua menit.. sepuluh menit.. ga di berentiin juga mobilnya.. huh! mas rully mulai buka kaca.. dan komplen.. tapi si polcep  diem ajee.. *mabok jangan2*.. trus mobil sebelah arie juga buka kaca ngomel ngomel.. sekali .. dua kali.. ga ada respon.. sampe akhirnya tu polcep ngadu sama temennya dan temennya nyolot abis nantangin si mas.. adu mulut terjadi.. hehehe.. lumayan lama.. sampe terakhir dia bilang kata2 kasar.. *uuhhh panas banget dengernya*.. sambil ngeloyor pergi dia bilang.. "Lo atur aja sendiriiiii sana!!!!".. ih sumpah yah.. kesel bener.. akhirnya arie buka pintu dan turun..

Ibaratnya lo jual gue beli.. hehehe.. mestinya ga di ladenin juga sih, tapi ini udah bener2 kelewatan.. karena kelamaan.. dan polcep itu sengaja manas2in kita dengan ngebiarin mobil terus lewat.. jadi kita makin ga bisa belok.. 

Arie turun dan mulai nyetop angkot di barisan pertama.. satu angkot.. dua angkot.. ga mo berenti.. *ya iyalah, diancem sama polcepnya biar ga brenti*.. arie tetep usaha akhirnya bisa lewat.. semua polcepnya nyorakin *bodo amat deh*.. sampe barisan kedua arie mo coba setopin.. susah, karena emang orang2 ga tau masalahnya.. akhirnya ada mobil yang isinya cowo2.. mau berenti.. *hihihihi, salah satu keuntungan jadi cewek* akhirnya mas rully bisa lewat.. eheheh.. polcepnya ngomel2 ajaaa... nantangin berantem..hhihihi... kebakaran jenggot

Oya, pas arie lagi nyetopin mobil2.. si polcep rese itu nantangin dengan ngomong kasar deketin arie.. arie ladenin.. dikira kalo cewe takut apa? *kalo untuk yang ini arie juga liat liat daerah sih.. karena deket pos polisi jadi berani*

Abis itu nemenin asty ambil mobil, di drop mas.. baru deh ke pameran sampe sore...
Cape deh... heheheh

0 comments: