Senin, Juni 23

Kung Fu Panda.. at Bekasi Square


ini food cornernya.. sayang tempat maen game nya ga ke foto..


ini tempat beli tiket..


arie sama si mas ntn d studio 2..

kemaren Pagi pengen banget nonton kungfu panda.. secara semua orang udah nonton dan bilang bagus.. jadi iri.. *kayak anak kecil aja*.. malem minggu mo ntn juga ga dapet tiket di citos.. dan setelah tidur yang cuma 3 jam aja.. arie browsing di internet dapet di mega bekasi jam 12 teng, buru2 mandi.. langsung berangkat.. tapi pas sampe depan mega bekasi, kita liat ada plang bekasi square.. disana ada D'Cost.. ada 21.. ada lotus.. ada careffour.. akhirnya kita mutusin kesana aja.. kalo di Mega Bekasi adanya Giant.. tapi arie suka an belanja ke Carefourr..

Sampe sana, waduuuwh.. bagusnya tuh bioskop.. ga kaya di bayangan arie kalo bekasi identik dengan segala sesuatu yang kalah sama Jakarta.. ternyata nggak tuh.. malah lebih bagus.. sayang masih banyak yang belom buka..

Abis ntn langsung makan d'cost.. abis itu langsung belanja.. ke carefourr.. dan kalo kita belanja di carefourr.. kita bisa minta di kasih voucher parkir.. jadi dari tadi free parking gt..

Biasanya orang akan langsung nganggep jelek kalo misalnya bilang ke mall yang ada di bekasi.. Metropolitan Mall misalnya.. beuuh.. jangan salah jek! mo apa aja disana ada.. ga kalah sama klapa gading.. mo apa? charles and keith? ada.. the body shop? juga ada.. semua makanan.. dari bread talk, J-co.. sampe apa? hanamasa? pizza? mcd? kfc.. semua ada.. ace hardware pun ada..

Jadi.. sekarang jangan sepelein bekasi yah.. hehehe.. lagian bekasi nya bukan bekasi yang ujung mana gt.. ke bandung sekarang aja deket.. apalagi kalo cuma keluar tol bekasi barat.. hehehe


tulisannya.. *ga penting*


difoto sebelom masuk bekasi square

3 comments:

dhimas.ario mengatakan...

idup kungpu fandaaaa...
kok bisa sama2 sih canchee ma emon...

eniwei..makan di D'cost enak ya?
murah meriah berhadiah:p

om nya emon ada yang di bekasi..
di perumahan apa ya?
century atau apa ya..lupa:p

Arie Marzuli's mengatakan...

iyaaa dong.. tante sama ponakan kan harus kompak.. hehehe

makan di D'cost? iya .. mantap! murah meriah nya sih bener.. kalo berhadiah tante ga tau tuh..

Century? bukan galaksi yah?

ENDRIYANI mengatakan...

Setelah lihat pesen di cbox dari tante Arie...Saya cerita ama Talitha Tante Arie nonton kungfu Panda...Jadinya Talitha mau nonton, tapi klo dibioskop masih kecil pasti gak betah...Akhirnya bei dvd nya...
Lucu yach and seru...Pandanya perutnya lucu gendut banget...sampai gak bisa ditotok ama si harimau jahatnya siapa tuh namanya lupa!!!