Senin, Juni 9

Malem minggunya kita...


Malem minggu bingung mo kemana, abis nengokin bara.. kita mutusin buat jalan jalan berdua aja.. tadinya mo ke kemang.. males.. macet.. kalo ke arah blok m.. jauh.. hehhe..

Akhirnya kita ke taman kuliner aja, tempat deket rumah mirip sih sama model2nya kemang food fest.. cuma ada panggung.. disana di jual, roti bakar edy.. bebek bebek an.. dll..

Sampe parkiran penuh.. tapi kita dapet meskipun harus naek naek ke trotoar.. hehe.. sampe dalem belom terlalu rame, kita pilih meja deket stage.. dan pesen bebek bumbu cobek.. mas rully bebek pedes, sama es jeruk buat temennya..

Makin malem makin banyak yang dateng, dan arie bener2 ngerasa bukan dunia arie deh.. hehehe.. isinya anak2 ABG yang pake summer dress trus lagunya juga lagu2 indie gitu.. sama skali ga nyambung..

Yang arie kesel, kebanyakan dari mereka anak SMP sama SMA.. tapi ngerokok.. i mean yang cewe2.. please deh.. masih pada kecil2 banget dan gayanya udah kayak yang udah kerja puluhan taun.. hhh.. kasian banget ngeliatnya.. *ngebayangin kalo jadi orang tua di jaman anak2 udah se gede gitu*... *lebaaaaaaaaiiii*

Terlepas dari itu, arie cukup seneng buat ngabisin waktu sama mas.. makan berdua.. liat2an.. hehehe..


suasana pas udah makin malem.. makin rame..


cie... sok melengos nih arie mo di foto mas..


suasana disana sebelom rame banget..

2 comments:

~ tc ~ mengatakan...

pacaran abis nikah emang maknyuuusss
hihihi

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Puas2in deh pacarannya.Kalo dah punya buntut susah, repyot..he..he..