Jumat, Juni 20

MTV VJ Hunt

Kemaren malem, arie dateng ke acara MTV VJ Hunt.. rame2.. kebetulan di global ada temen, dan katanya bisa langsung masuk aja.. hehehe.. mayan buat hiburan gitu.. ga penting acaranya.. yang penting bisa liat musik2 live yang seru..

Perjalanan d mulai dari ngumpulin orang, dan kita ngaret dari jam yang udah di tentuin.. kita mestinya jalan jam 5.15 tapi malah jalan jam 6 kurang 10.. *dasar orang indonesia* hehehe.. dan bener aja.. baru sampe depan sarinah udah padat, dan kalo arie bilang itu sih namanya parkir.. se parkir parkirnya.. kayaknya arie bisa belanja dulu di sarinah.. ngopi2.. trus balik lagi ke mobil.. *itu lebai abis*..

Arie janji sama temen arie jam 6 sampe sana, tapi jam 7 kurang aja baru mo sampe di balai kartini.. tiba tiba bunyi telfon.. adam nelfon, dia bilang di balai kartini sepi banget.. ga ada acara apa2.. akhirnya arie langsung telfon ke temen arie..
Anto : "Lo dimana rie? kok belom sampe sini sih?"
Arie : "Ih, kata temen gue di balai kartini sepi aja gituuu"
Anto : "Loooohhh.. emang bukan di balai kartini, tapi tennis indoor"
Arie : *gubraaaaaaakkk tapi tetep ngotot* "Lo ngomongnya di balai kartini"
Anto : "Bukan, gue bilangnya di tennis indoor"
Setelah ngotot2an akhirnya arie puter balik, dan untung ga macet.. kalo macet juga mah mendingan pulang.. ogah banget.. dan sampe depan pintu taman ria arie belok kiri, masuk ke senayan.. Sampe di dalemnya malah kebingungan sendiri, kan tennis indoor adanya di deket hotel century.. wadooooowh.. dan orang2 ga ada yang NGEH.. blehhh!puter balik lagi.. Nasib oh nasib, hari ini kerjaan arie cuma muterbalik dan ga konsen.. hermannn..

Akhirnya masuk juga di tennis indoor, dan langsung di jemput sama si anto.. nunggu adam bentar parkirin motornya, trus masuk ngelewatin penjagaan dengan lenggang kangkung.. hehehe.. thanks ya to.. oiya, turun mobil agak shock.. yang dateng kesana itu semuanya abege aja gitu.. pake baju warna warna mencolok.. sementara arie sama temen2.. baju kantor aja gitu.. sebelom masuk ketemu sama temen smp, anggara.. dia sekarang jadi wartawannya free mag.. ngobrol bentar.. trus ketemu sama mas bowo *temen arie yang kerja di global juga dan udah kayak kakak sendiri*.. dia kasih arie 4 tiket, buat kenang2an.. hehehe.. Abis itu anto sama mas bowo masuk ke gedung, bersiap2 di posisi masing2..

Tapi pas mo masuk pintu di cegat gt, ga boleh kalo ga pake undangan.. padahal tadi di depan aja kita ga pake undangan.. anto dateng lagi, bilang sama securitynya .. kalo kita tamunya dia.. akhirnya kita masuk.. yippiiee...

Suasananya seru, ga lama setelah kita masuk mulai deh acaranya.. dan malem ini kita puas loncat loncat.. nyanyi teriak2..balapan sama speaker2 disana.. hhehe

Dan kita mendadak jadi suporternya salah satu peserta, karena kita berdiri di deket keluargnya.. dan kita teriak2.. mendukung orang itu.. *padahal ga kenal berasanya kayak ade sendiri* hehehe


Beuuuuhhh mantap nih band yang ini.. vokalisnya energic banget.. raccccoooonnnn.. racooonnn.. gitu deh kira2 lagunya.. kita semua jejingkrakan ga jelas.. Oiya, banyaaaaak banget.. anak2 cowo yang rambutnya di potong kayak jamur gitu.. kayak gitarisnya apa bassistnya the changcuters.. hiiiyy..



Gaya andalan si tria vokalisnya the changcuters ini ngelempar mic.. di kira lagi atraksi kali yah.. sampe pas pulang si novi sama adam ikut2an ngelempar2 botol aku.. dari kanan ke kiri.. ampuun deh..


ini undangannya di liat dari depan, temanya global warming


undangannya di liat dari belakang, berisikan orang orang finalis vj hunt sama bintang tamu nya..


ini fotonya VJ Marissa.. cantik benerrr..


Afgan! penyanyi yang di tunggu2 sama semua orang.. keren abis.. coba ada mas rully di samping.. kita nyanyi bareng2 kali *kita suka banget lagunya afgan*.. miss you mas..
Oiya, semua orang pada nyanyi gitu lagu terimakasih cintanya afgan.. sampe ada tuh mas mas brewokan abis, badan keker.. afal abisss lagunya.. ckckck.. doyan mas


VJ Ryanti.. semua orang pada teriak2.. aisyah lah apa lah.. ahhaha.. trus yang baju orens? itu yang namanya robby.. orang yang kita teriak2in namanya.. yang fotonya kita angkat2..


Ma-il O be.. jadi pohon..

Mbak mulan..


Cantik bener yahh..


Si nidji bikin suasana di sana langsung panas pas kita baru dateng, nidji jadi band pembuka..
Dan giring tetep dengan kacamata merah andalannya..

Kenal juga enggak.. tapi kita teriak2 mulu.. go robby go robby goooo.. hahahaha..

0 comments: