Rabu, Juli 16

Bukan bule tapi....



Tadi pagi diajak makan sama pak yoyo di BDN.. kalo naek mobil kedeketan.. kalo jalan?lumayan lah.. 700 meter an.. lebih kayaknya.. kita akhirnya memutuskan buat jalan kaki, sekalian liat2 pemandangan..

Nyebrangin BI.. sampe seorang temen arie dapet gebetan.. hehehe.. cuma numpang lewat aja tapinya.. trus kita nyusurin jalanan naek jembatan penyebrangan.. dan sempet2nya minta di fotoin.. hahaha..

Disana makan soto mie, asli deh seger banget.. sluuuuurpp.. abis itu kita jalan lagi balik ke kantor.. dan sampe ngalahin bule bule yang biasa foto di patung kuda itu.. hehehe.. kita foto tepat di tengah2nya.. hahaha.. angel yang pas! thanks to mas soni.. buat foto2nya yang bikin dia enek..

pede abis nih foto disini.. maklum baru dateng ke Jakarta.. begitu liat jembatan yang mo ke halte busway di thamrin langsung aja foto2, hahahaha..


berdua sama indri.. sumpah ni pas ini semua orang yang lewat bener2 ngeliat aneh.. hehehe.. bodo amat deh.. mumpung deket kantor.. kalo ga deket juga ga brani.. bule kalah nih..

1 comments:

Anonim mengatakan...

komen..komen...komen...
siang-siang gini suruh komen (kirain mau dikasih rejeki)..komen apa yah ??
hueheuhehehe....
hmm...baekk..baek...adek orangnya baek,cantik, menyenangkan..meski kadang suka cerewet (kata asty lhoo)
trus...apa lagi yah...gitu dulu yah dek...daghh!!
salam buat semuanya di jakarta...tolong jagain tugu monas sekalian yah...kekekekeke