Minggu, Juli 27

Nonton berturut turut

Jumat kemaren pulang sore dan dari pagi udah diisi sama meeting.. hhh.. akhirnya sore2 banget baru pulang.. pas sampe mobil, mas nawarin jadwal bioskop.. wuaaahhh.. mo diajak nonton.. ke Djakarta theatre males.. pulangnya pasti malem banget.. akhirnya kita mutusin buat "go show" di setiabudi.. mas pengen banget ntn the dark knight.. dan masih tersisa 45 menit lagi.. orang2 bilang sih penuh terus.. mudah mudahan dapet.. setelah cari parkir yang cukup lama.. akhirnya kita langsung ke bioskop.. teweweewww! udah di tulisini gede gede.. the dark knight jam 18.45 udah abis.. hiks hiks.. abis itu kita turun aja.. mas sempet potong bentar disana, cuma sepuluh menit.. dan bagus kok hasil potongannya.. di kaizen.. dengan 25 ribu.. dapet sisir juga.. hehehe..

Abis itu naek lagi ke bioskop.. akhirnya kita mo ntn X-Files aja jam 19.30.. dan diterusin 21.30 ntn the dark knight.. horeeeeee... dapet juga! abis itu kita makan di dabu2.. enaakk.. arie pengen banget makan ayam rabe rica nya yang enaakkk banget.. sluuurp!

Tepat jam 19.30 selesai makan, langsung ke bioskop.. hhmm.. ternyata X-Files the movie nya.. ga sesuai sama yang di bayangin sama mas.. ada alien aliennya gitu.. malah tentang paranormal.. yaah.. lumayan terhibur deh..

Slesai nonton X-Files.. langsung kita pindah studio, ntn The Dark Knight.. dan filmnya lama ternyata 2 setengahh jam an gitu.. banyak anak kecil yang di dampingin sama orang tuanya.. *kasian dapetnya yang malem.. takut ngantuk*.. akhirnya bener kan dugaan arie.. banyak yang rewel, mungkin ngantuk.. trus satu satu berguguran.. pulang! termasuk ibu ibu sama suaminya dan satu orang anaknya di sebelah arie.. ya iya lah.. arie aja sempet ketiduran.. ngantuk dan udah cape banget.. akhirnya jam 12 selesai juga filmnya.. kita langsung pulang, abis mandi malah nggak ngantuk.. =p

1 comments:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

enak deh bisa nonton.. sekalian refreshing.. hehee