Selasa, September 30

Maaf lahir batin ya teman teman ku yang baik

Siang tadi akhirnya jalan jalan juga sama mas sama anggy..akhirnya... bisa liat mall dalam waktu lama! hehehe..

Sore ini? bantuin ibu masak.. mmm.. ibu masak sambel goreng ati.. masak rendang.. masak ketupat.. masak opor ayam.. sama ada puding enak buatan ibu! sluuuurpp.. tambah naek nih kayaknya berat badan.. ehehehehe

Malem ini? masih nginep di rumah ibu.. besok baru ke rumah ibunya mas rully, ngumpul disana soalnya tante tante nya si mas pada ngumpul di rumah mamanya mas.. seru nih kayaknya..

Hari Minggu besok, eyang putri dateng dari Jogja, hehehehe.. si eyang yang ngalah.. soalnya anak2nya pada sibuk di Jakarta.. kasian eyang.. umur udah tua.. 85 an gitu.. ckckckck.. alhamdulillah masih di kasih kesempatan buat ketemu sama eyang.. mudah mudah an Allah juga ngasih umur yang panjang buat bapak sama ibu buat nemenin arie..

Temans.. selamat hari raya idul fitri yaaa... maafin arie lahir batin.. kalo ada salah dan khilaf.. semoga kita masih bisa ketemu lebaran di taun depan yaaa... amiiien...

Takbiran ini di rumah aja kayaknya, dengerin takbiran mesjid dari sela sela jendela *halah bahasanya* kikikikik

Jumat, September 26

Dalam hidup kita harus memberi sebanyak banyaknya

Bused! penuh aja kemaren setiabudi penuh aja.. mo makan di dapur sunda banget nih, cuma fully booked.. akhirnya ke dabu dabu.. malah mual, gara2 minum lemon tea..

Abis itu solat di basement gedung sebelah, sayang disana musholla nya nggak memadai.. abis itu beli minuman di mini marketnya.. trus nemenin mas potong rambut.. selesai tepat jam 1/2 8.. ketemu temen TK/ SD.. Andia, hehehe.. seru deh cerita2.. dia mo ntn laskar pelangi juga dan udah ngantri dari jam 12 siang.. ett dahhh! hehehe..

Filmnya mulai jam 8 tapi kita udah masuk dari jam 1/2 8.. orang2 pada ga sabar.. maklum kemaren hari pertama di puter di bioskop.. dan semua orang udah antusias banget.. banyak banget juga yang ntn anak anak kecil..

Setelah ntn filmnya?? bener bener deh!! two thumns up buat pemainnya.. sutradaranya.. susah kayaknya ngerangkum satu buku merah laskar pelangi itu buat di detail in jadi satu film.. pasti nggak akan semuanya bisa di rangkum.. cuma dalem itungan 2 jam.. tapi bagus!!! baguuuss banget, film itu bikin kita bisa ketawa.. bisa nangis sekaligus.. menghibur banget.. ngeliat pulau bagus.. keramahtamahan.. persahabatan..

Pelajaran yang bisa di ambil..
1. Kita harus selalu merasa bersyukur atas semua yang kita punya, karena kita jauh lebih beruntung dari anak2 itu yang pada akhirnya bisa sukses juga
2. Kemauan yang keras akan membuahkan hasil yang mengagumkan..
3. Belajar menghargai orang lain, empati terhadap orang lain
4. Dalam hidup, kita harus MEMBERI SEBANYAK BANYAKNYA.. bukan menerima sebanyak banyaknya

What a great movie..

Kamis, September 25

Jadi juga nonton Laskar Pelangi nih

alhamdulillah dapet tiketnya.. nitip sama temen, buat nonton ntar malem.. LASKAR PELANGI yang udah di tunggu2 sama mas dan arie.. akhirnya kita dapet.. kata temen arie, yang pesen banyak banget.. sampe udah separo gt buat yang jam 19.30.. sementara tadi dia pesen jam 12.. hiiiiy.. untung udah dapet.. ntn hari pertama.. hehehe

Ada maling di bulan puasa

Duh.. kasian banget deh! temen temen di kantor ada yang keilangan barang.. bukan barangnya dia sih, property kantor.. cuma males aja.. kan data2nya ada disana.. yang ilang adalah.. CPU!!! barang segede gitu masih aja ada yang ngambil..

Beberapa waktu lalu juga ada temen arie yang keilangan sepatunya, di bawah kolong meja.. kirain ada yang becanda.. taunya emang beneran ilang..

Udah gitu ada yang earphonenya ilang, di banding temen2 yang laen.. earphonenya biasa aja.. merknya Yihaaaooo.. *bukan yahoo* hehehe.. di ambil sama maling itu juga kayaknya..

Belom harddisk milik divisi yang ilang di dalem ruangan padahal..

Trus minggu lalu ternyata orang selantai yang divisinya beda, keilangan HP pas dia lagi solat..

Di lantai lain ada yang keilangan monitor layar tipis.. trus di lantai yang lainnya lagi... keilangan harddisk eksternal.. sampe 2 orang.. ckckckck

Padahal menurut kita, pengamanan disini cukup ketat.. tapi masih bisa aja lolos.. Di bulan puasa gini masih aja ada orang yang nyari keuntungan dari derita orang laen.. *duh bahasanya!* hehehe

Mudah2an orangnya cepet sadar deh, yang keilangan ngerasa di rugiin.. bukan karena materi nya tapi susah ngumpulin data2nya..


Rabu, September 24

PR dari bunda ibad, coba di kerjain ya bund

Aturan mainnya:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.
PR I
PR nya menulis tentang 10 Habits and Facts About me, ini dia PR nya...
1. Nama Lengkap, Arie Kristyaningsih , panggilan Arie
2. Anak ke 1 dari 3 bersaudara.
3. Pernah ikut KUMITT dari kampus di desa terpencil banget di anyer, yang bener bener berkesan selama 2 minggu (selain nambah nilai buat lulus tentunya =p)
4. Bulan Desember 2005 bisa lulus kuliah tepat waktu, biar dapet ijin nikah.. hehehe
5. 07 Januari 2006 akhirnya menikah dengan suami tercinta, Rully Marzuli
6. 3 Bulan kemudian dapet kerjaan pertama, barengan sama temen temen kuliah (berasa masih ngampus)
7. Hobi travelling, terutama kegiatan yang ada air air nya
8. Hobi ngurusin printilan2 kayak bikin patchwork, kruistik, jait boneka flanel
9. Seneng sama anak kecil
10. Lagi ngerasa bersyukur banget lagi mengandung si dedek, mudah mudah an lancar lancar aja
PR II

1. First time naik kapal terbang (Pertama kali naik pesawat)
ikut Bapak ke Bontang, Kalimantan buat dines pas SMA
2. First time beranak (Pertama kali melahirkan)
InsyaAllah kalo udah bulannya, taun depan
3. First time gi overseas (Pertama kali ke luar negeri)
Ke Malaysia sama Singapore tour bareng keluarga
4. First time duduk jauh daripada family (Pertama kali jauh dari keluarga)
Alhamdulillah belom pernah, sekarang pisah rumah tapi tetep deketan kompleknya
5. First time kerja (Pertama kali kerja)
Legal Officer di ABN Amro BEJ
6. First time rasa diri gemuk (Pertama kali ngerasa gemuk)
Sekarang sekarang ini, pas nafsu makan ga bisa di kontrol.. gapapa demi si dedek *wink*
7. First time bercinta (Pertama kali pacaran)
SMP.. cinta cintaan namanya..
8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)
sejak nikah, karena udah laku.. hehehe
9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton di 21)
SD.. jamannya jurassic park
10. First time admitted in hospital
Alhamdulillah belom pernah.. =)
11.Pilihan hati..

1. Bunda Nay
2. Mama Shasa
3. Neng Meika
4. Mbak Indri
5. Adam
6. Ary - mamanya Tole
7. Mbak dinda
8. Jne
9. Nita
10. Mbak Dheno

Selasa, September 23

Teguran dari Allah.. kemarin sore

Sore kemaren pulang kayak biasa dari kantor, jam 1/2 4 lewat dan seperti biasa.. mas udah nunggu di bawah buat jemput.. rute pulang? juga kayak biasa.. tapi yang bikin ga biasa adalah.. waktu kita masuk kuningan.. muacetnya luarr biasa.. biasanya nggak kayak gt kalo kita pulang di jam yang sama.. mungkin hari ini semua orang mau buka bareng di rumah masing masing.. pelan dan pasti kita ngantri di antrian masuk jalur lambat sebelum grand melia.. pas ujung mobil udah masuk, tiba2 ada mobil dari kanan langsung patah.. mau nyerobot gt.. alhasil.. ujung mobil mas sama mobil dia langsung tubrukan.. sampe ga bisa di gerakkin stirnya.. harus mobil itu yang ambil kanan.. di bantuin sama orang yang lewat juga akhirnya bisa lepas.. Mas ngasih tanda mobil itu buat berenti, dan akhirnya menepilah kita di deket rumahnya Ibu Martha Tilaar di kuningan sana..

Pertama kali berenti supir yang nyetir mobil itu ngaku salah, dia nggak mau ngantri dan langsung patahin jalan gt.. dia mau tanggung jawab tapi dia ga mau bayar?? nah lo bingung kan? sementara cat mobilnya dia nge gores di mobil mas.. sampe beberapa lama dia ngotot lagi, sekarang malah dia bilang kita yang nabrak dia.. akhirnya arie bilang sama mas, bawa ke kantor polisi aja.. kebetulan ada deket situ, dan orangnya ga takut.. ya udah kita ke kantor polisi..


Belom masuk ke dalem kantor polisinya, dia ngotot mau anter tamu bosnya ke grand melia.. 5 menit katanya.. kita? ga mau dong.. takut dia lari ato apa.. akhirnya sim, sama ktp dia kita tahan.. tapi sebelomnya ada adu mulut yang bikin panas..
Supir :"situ Islam bukan??"
Arie:"Eh pak!! ga usah bawa2 agama yah.. kalo Islam ato bukan trus kenapa?"
Supir:"Jangan mancing saya marah deh"
Arie:"Lohhh! bapak yang udah mancing saya marah nih, ga usah bawa bawa agama deh"
Mas Rully:"Jadinya gimana? tetep mo di bawa ke kantor polisi nggak nih?"
Supir:"Waktu saya kebuang"
Mas Rully:"Jangan dikira waktu bapak aja yang kebuang, saya sama istri saya juga. Kalo nggak bapak tabrak kejadiannya nggak gini pak!"
Supir:"Loh yang nabrak kan situ.. malah bilang saya yang nabrak"
Arie:"Pak!!!!!!!*emosi* semua orang yang disana juga tau bapak yang nabrak,banyak yang liat kok tadi"
Supir:"Eh mbak, saksinya Allah yah.. kalo ga percaya kita ketemu di akhirat nanti!!!"
Arie: *nyolot*"Pak! kalo akhirat semua orang juga mati nanti! pasti ketemu di akhirat, ga usah bawa bawa Allah deh.. saksi di dunia aja dulu.. tuh yang disana? mau pada di panggilin? banyak tuh yang liat kejadiannya jelas2 tadi"
Supir:*ga bisa ngomong tapi pasang tampang sok jutek*

Setelah dia anter tamunya dia balik lagi ke kantor polisi, tapi di awal dia ngaku dia salah. Tapi nggak mo ganti, kalo dia ganti punya kita.. kita ganti cat mobilnya dia. Beugh! ga salah tuh.. jelas2 mobilnya dia bagus.. kalo mobil mas sih udah ga asuransi.. kalo dia? ga mungkin ga asuransi.. masih mulus gitu..tapi supir itu bilang ga asuransi

Ngotot lamaaaa banget.. bikin males, tadinya mo di serahin ke LAKA.. tapi pas nelfon temen arie yang di pengadilan Jak-Sel.. akan makan proses yang lama.. biarpun pihak arie yang bener.. berkas polisi yang lengkap, trus dari Kejaksaan juga abis itu baru di limpahin ke Pengadilan.. jadi makan waktu lama.. apalagi sekarang mo lebaran..

Supir itu bilang, katanya di poles aja bisa ilang.. ok! silahkan di poles.. karena sebetulnya arie sama mas nggak nuntut macem macem kok.. cuma minta mobil seperti sedia kala waktu kita berangkat ke kantor.. akhirnya dia moles mobilnya.. disaksiiin arie, mas.. sama salah satu polisinya.. Hasilnya?? masih ada beberapa goresan disana sini.. cuma polisi nya agak ngerahin kita buat maafin.. namanya juga resiko berkendara di Jakarta.. *agak berat sih, mengingat dia udah bawa2 Allah lah.. agama lah.. dan nggak ngaku salah*



Buat B 1871 PI yang kemaren udah nabrak, masa sih mobil sebagus itu ga asuransi.. Ya terserah sih kalo emang supirnya boong, tapi inget.. ini akan dia inget terus sampe kapan pun.. buat ga boong sama siapa aja.. Intinya adalah, Allah negur arie sama mas sore kemaren.. Makasih ya Allah.. buat sayangnya buat arie sama mas..biar arie sama mas inget terus sama Engkau..

Selesai ngurus2 di kantor polisi, udah mo buka 10 menit lagi.. akhirnya kita tetep jalan arah pulang.. cuma macet buanget deh! akhirnya ada temen nelfon dan ngajakin buka bareng di Le Meridien.. akhirnya kita langsung kesana.. untung ga macet, arah sebaliknya? jangan tanya deh! ancuuurr! macetnya gila2 an.. dapet round table yang isinya temen2 arie semua.. dan acaranya seru banget disana.. si dedek juga kecipratan rejeki nih..


Dari kemaren arie pengen beli MP3 buat ngasih denger dedek murotal yang udah mas save di PSPnya.. cuma belom kesampean.. eh kemaren tiba2 arie dapet door prize pas naro kartu nama di acara bukber itu.. dapet MP3 yang bisa voice recorder.. FM Radio.. sama ada text nya gt di tiap lagu.. Awesome! alhamdulillah.. rejekinya si dedek nih, bentar lagi dedek bisa dengerin murotal terus ya dek..


Itu dia MP3 punya nya si dedek! kecil banget tapi banyak fungsinya.. alhamdulillah.. Makasih ya Allah.. hari ini udah negur sekaligus kasih arie hadiah..

Senin, September 22

Apa yah yang lagi diliatin mereka??


Ngantuk bener deh siang ini, tiba2 ada rame2.. semua orang ngumpul di meja nya angga.. lagi pada liat apaan yah?? berisssiiiiikkk banget.. seru gt kayaknya yang di liat.. *wink wink* lagi liat apa yah merekaaa????

Minggu, September 21

Wiken ini..

Kamis?? Buka puasa di rumah bu Yuliantika, di cipete.. arie ga dapet ijin dari si mas.. biasanya arie langsung teler kalo pulang kantor.. menghindari hal hal yang tidak di inginkan.. soalnya lagi suka enek nih sekarang

Jumat?? ada buka puasa sama temen2 SD di rumah nya Tansri di daksinapati, ga bisa dateng karena arie ga enak badan.. jadi pulang kantor langsung pulang.. ngelewatin buka puasa bareng temen sd nih taun ini

Sabtu?? Ada buka puasa sama temen2 deket waktu sma.. di djanggo.. cuma ga bisa dateng lagi, alasannya?? sabtu ini jadwalnya buka bareng di rumah mamanya mas..

Minggu?? Ga ada acara buka bareng.. tapi abis makan siang sampe malem.. perutnya ga bisa di ajak kerjasama.. ga jelas gt.. mmm... mudah2an ga lama deh.. mual tapi ga pengen mun mun..

Senen?? duh! besok yah? mesti ngantor lagi?? mmm... ga papa deh.. kerja keras dulu buat si dedek.. *wink*

Bingkisan dari Lampung

Kaget, pas pulang kantor.. di rumah ada paket buat arie di rumah ibu.. *maklum selama hamil muda ini emang nginep di rumah ibu terus* pas diliat yang ngirim?? Mama Shasa.. *kedip kedip* waaa.. ga sabar pengen buka.. taunya kue lebaran yang beberapa waktu lalu mama shasa posting di blognya.. tadinya cuma bisa liat di blog.. sekarang udah didepan mata..

Ga sabar abis mandi langsung nyobain.. yang mengguggah selera pertama kali warna coklat yang ada pink pinknya.. abis itu nyobain yang kue cokelat satunya.. wuaaaaaah.. enak!!! pantesan aja mama shasa pesenannya banyak.. keju nya juga enak kok! shasa bulan puasa ini jadi gendut ga yah.. soalnya kan jadi makan kue kue enak terus..

Kalo ada kue??? jadi lebarann deeeeh nih, hihihi.. makasih ya mama shasa yang baik hati ngirimin kue lebaran buat arie.. *jadi enak nih*

Rabu, September 17

I saw the baby.. Thank GOD

Pagi2 udah beres2.. makan dulu trus buru2 berangkat.. hari ini jadwal kontrol ke dokter, biar dapet nomer yang nggak terlalu belakang.. dan alhamdulillahnya jalanan sepi buanget.. sampe rumah sakit jam 7 kurang dan emang udah mulai di pendaftaran.. arie dapet nomer pendaftaran 25.. dan waktu itu udah mulai sampe nomer 17.. bentar lagi.. abis daftar di dokter frizarnya arie dapet antrean nomer 4.. waaaaat? padahal belom ada pasien sama skali.. ya udah lah yaaaa.. di tunggu aja..

Jam 1/2 8 dokternya udah sampe.. cuma abis itu pergi lagi.. sampe jam 9 dokternya ga dateng2.. taunya.. dokternya lagi operasi.. ada yang melahirkan.. jam 9 lewat udah selesai.. cuma di balap sama pasien yang lebih penting buat di USG.. its ok..

Ga lama susternya manggil nama arie.. deg deg an banget deh.. akhirnya.. masuk juga ke ruangan dokter, dan langsung di USG.. *dalem*.. dan ternyata yang keliatan kantong rahim gedee.. tapi kenapa kosong yaaa?? takutt deh.. mana dokternya bilang yaaah.. jangan2 kehamilan kosong.. duh! takut banget.. muka arie sama mas udah pucet.. trus di gerak2in alat USG nya.. keliatan! alhamdulillah.. beneran ada dedeknya.. beneran hamil.. alhamdulillah.. amaze banget liatnya..


gambar dedek sama yolk eggnya.. di banding sama foto 1 bulan lalu, ukuran yolk egg masih sama.. yang beda ukuran rahimnya.. subhanallah..


lebih amaze lagi pas denger suara detak jantungnya.. subhanallah.. sampe mo nangis deh liatnya.. ada degup kenceng di tengah2 gambar si dedek.. sampe di bikin garis sama dokternya.. dikasih tanda sama dengan (=) ditengah2 jantungnya.. uuwhhh.. alhamdulillah udah kedengeran.. abis yang paling bikin deg2an ya itu di minggu minggu ini.. suara detak jantung nya si dedek.. trus gambar yang garis2.. itu ritme jantungnya..

Balik ke dokter? sebulan lagi.. dek, sehat terus yaaa di dalem sana.. kita sama2 berusaha buat ngejaga semuanya aman2 aja.. sampe waktunya tiba pas mo lahiran nanti..

Makasih ya Allah.. buat ngijinin arie mengandung si dedek..

Segarra, sore kemaren..

Sore kemaren buka puasa bareng yang bener bener barengan.. soalnya kita lengkap minus wintha yang lagi sakit.. jalan dari kantor jam 1/2 5 dan sampe sana 1/2 6 kurang.. seneng! bisa liat sunset dulu.. ternyata banyaaaaakkk banget aktifitas orang di ancol.. hehehe.. kirain kalo puasa nggak ada yang ke dufan..


foto sebelum sunset


masih narsis dengan foto foto kita sebelom gelap


bukan berarti kita ga bisa gaya kalo gelap.. ehehehe.. buka puasanya bentar sesi foto fotonya sampe cape.. ampuun deh..


tenangnya sore kemaren


makan bareng..


arie barengan sama putri sama petty..


pute yang foto dengan background yang keren


sebelom pulang??? teteuuuppp foto2.. hehehehe

Selasa, September 16

Akhirnya jeung Dina kasiii award

Makasiiiy ya jeung Dina buat awardnya.. bagus deh awardnya..


1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Trussss awardnya sekarang dilempar ke...

Yang di tonton pas wiken..

Arie sama mas emang pengen banget ntn hellboy, mengingat banyaknya petuah larangan pergi dari ibu sama mamanya si mas.. jadi dag dig dug der.. was was, akhirnya kita mikir.. kalo cuma ntn kan duduk dan ga berdiri.. dan kita pilih nonton di metropolitan mall yang deket dari rumah, cuma masuk tol ke arah bekasi barat..

Karena malem minggu jadi penuh banget, arie turun duluan buat ngantri tiket dan mas cari parkiran.. langsung naik lift ke lantai 2 dan pas ngantri? ga penuh sama skali.. dan belom banyak yang beli.. padahal filmnya mulai 5 menit lagi.. mas bilang parkiran di buildingnya O.. a.k.a kosong.. jadi cari di basement.. akhirnya dapet deh dan mas nyusul pas flmnya udah mulai 10 menit..

Mayan seru.. cuma ga se seru yang di bayangkan.. abis ntn mo ke ace hardware cape.. mo ke gramed males berdiri.. akhirnya cuma beli brocolli and cheesse nya wendys kesukaan arie *biar makan brocolli hari itu* pas turun di eskalator.. ada panggung mini depan athlete's foot ada band yang mo tampil disana.. pas diliat spanduknya.. TOMPI.. waaaaaa.. langsung deh pengen ntn, cuma pas di liat2.. kok ga ada TOMPI nya juga.. dan mas bilang langsung pulang.. yaaaaaaaaahhh.. padahal kita berdua sukaaa banget sama TOMPI.. sebel dikit, tapi kata mas... kalo ada TOMPI lagi.. hehehe, ya wis lah.. abis itu kita pulang ke rumah mama nya mas..

Senin, September 15

OST Laskar Pelangi Lirik



Mimpi adalah kunci

Untuk kita, menaklukan dunia

Berlarilah, tanpa lelah

sampai engkau meraihnya

.

Laskar Pelangi..

takkan terikat waktu

bebaskan mimpimu di angkasa

Raih bintang di jiwa

.

*Reff :

Menarilah dan terus tertawa

walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada yang Kuasa

Cinta kita di dunia

selamanya..

.

Cinta kepada hidup

memberikan senyuman abadi

walau hidup kadang tak adil

tapi cinta lengkapi kita

.

*Reff :

Menarilah dan terus tertawa

walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada yang Kuasa

Cinta kita di dunia

selamanya..

.

Laskar Pelangi..

takkan terikat waktu

Jangan berhenti mewarnai

Jutaan mimpi di bumi

.

*Reff 2x:

Menarilah dan terus tertawa

walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada yang Kuasa

Cinta kita di dunia

selamanya..

.

Laskar Pelangi..

Takkan terikat, waktu..


Lagu di atas OST nya Laskar Pelangi.. ga sabar deh nunggu filmnya tanggal 25 September.. pasti bakal penuh banget deh.. karena menurut novel nya yang laku keras dan udah berseri seri dan selalu laku, banyak orang yang nungguin film ini keluar..

Simas juga udah ngajakin nih.. karena mas udah baca semua buku nya.. tinggal buku terakhir.. yang kayaknya bakal di rilis deket2an sama filmnya keluar..

Lagunya yang di ciptain sama giring juga bagusss banget.. lagu ini yang suka kita nyanyiin bareng kalo lagi di jalan.. sebuah lagu yang nyeritain gimana kita harus bersyukur ngejalanin hidup dan selalu membuat kita merasa jadi orang yang beruntung *di banding sama anak2 di belitong itu*..

Kamis, September 11

Karimun Jawa waktu itu..



Tiap taun biasanya arie sekeluarga pergi jalan2.. kalo arie udah cerita taun ini kemana, sekarang arie mo ceritain perjalanan kita taun lalu ke Karimun Jawa..

Bermula dari browsing2 di internet.. kita sekeluarga suka banget sama yang namanya diving.. tertarik banget liat testimoni orang2 yang disana.. pada bilang biasa aja.. mmm.. tapi banyak yang bilang indaaaahhh banget.. kalo menurut kita sih perjalanan waktu itu indah banget.. bikin kita jadi bersyukur.. ciptaan Allah itu Maha Luar biasa.. Subhanallah..

Arie coba cari disana nginepnya di mana.. yang pada bilang biasa rata2 nginepnya di rumah penduduk.. karena pengen santai.. arie sengaja nginep di wisma apung nya Pak Joko *lelaki bersahaja yang ternyata punya segudang wawasan dan punya wismanya*.. Wisma apung berdiri di atas gugusan gosong *lapisan karang yang membentuk daratan*.. biarpun adanya d tengah laut, wisma apung ini pake AC.. yang lucu kamar mandinya.. hehehe.. tetep ada WC nya .. air bersih.. tapi ya ituuu.. kalo buang langsung plung nyemplung ke laut.. ehehehe..

Di bawah wisma apung sendiri bisa diving, tapi nggak pas di bawahnya.. biarpun banyaaak banget binatang laut ada disana.. tapi juga ada banyak bulu babi yang kalo kena kita lumayan banget..
Perjalanan dari Jakarta di tempuh dengan pesawat ke semarang, kita nginep disana dulu.. kebetulan dek anggy juga kuliah disana.. sengaja berangkat hari Sabtu ke karimunnya.. karena emang kapal ke karimun adanya hari Sabtu.. dan balik ke semarang hari Minggu.. pas kan.. sama paket yang arie booking di Pak Joko.. dengan biaya Rp 650 ribu untuk nginep semalem, itu udah berikut jalan2, berikut makan sampe kita kembali ke semarang hari Minggunya, berikut main banana boat sekali, glass bottom, jalan2 ke pulau sekitar karimun jawa, tiket kapal cepat Kartini pulang pergi dan diving sampe bego.. hehehehe..


Pagi2 kita udah cek out dari hotel buat berangkat ke pelabuhan, naek 2 taksi.. termasuk bawa perlengkapan snorkling yang kita sewa dari kampusnya Anggy.. perjalanan di tempuh dengan waktu 3 jam.. cepet banget kapalnya .. ga kerasa.. tidur, eh sampe deh.. sebelom turun sempet foto2 diatas dak kapalnya.. disana juga banyak orang bule yang juga lagi foto2..
Di atas adalah foto mas rully pas baru turun kapal, dan naek kapal kecil yang nyebrangin kita dari pulau karimun jawa ke tengah laut, tempat di mana wisma apung ada.. langitnya bener2.. subhanallah..


Begitu sampe kita disuguhin makan siang pake ikan, kepiting .. dan yang berbau laut.. kalo mo buang kulit? duri? cangkang kepiting?? langsung lempar aja.. buang di laut.. hehe seru banget..
Abis itu kita di anter pake kapalnya pak joko buat jalan2 di sekitar.. berentilah kita di tengah laut.. dan disana ada gosong.. kita diving disana.. liat deh gambarnya.. beda banget.. gosong sama lautan lepas.. warnanya.. cuma dengan nunduk ke bawah ga usah snorkling udah keliatan ikan2.. ga kayak di bali yang kadang cuma ikan yang garsi2 item kuning.. ini semua ikan.. bahkan teramat sangat banyak bintang laut yang ukurannya gede disana.. dan ga cuma bintang laut biasa.. ada bintang laut doraemon.. oiya, disini kita dapet lobster.. gilaaa! keren abis.. bisa nangkep lobster sendiri.. warnanya bagus banget lagi..


Abis itu kita balik.. cape, menikmati sunset dari belakang wisma.. indah banget sih Allah nyiptain warna orange di tengah2 langit yang udah mo gelap.. makasih ya Allah.. masih boleh liat keindahan itu..
Malemnya.. kita naek kapal nyebrang ke pulau.. kita mo liat rumah2 penduduk disana..sepanjang perjalanan kesana.. kita semua tiduran di kapal dan menengadahkan kepala ngeliat langit.. Subhanallah.. bintangnya banyaaak banget.. kayak mimpi.. kayak di film2.. hehehe.. bener2 indah deh .. trus ketiup2 angin laut..

Pulang dari sana kita ga langsung bobo, banyak orang di penginepan itu yang mancing! yeah!!! mancingnya ga susah.. cuma pake kayak benang gt.. ujungnya di kasih cumi.. cemplungin ke bawah wisma.. dapet deh! segitu gampangnya.. masa mas hampir dapet kepiting cuma pas ditarik lepas.. mas dapetnya belut laut *hiiiy* sama ikan... hihihi..



Pagi2 ibu sama bapak bangun duluan.. lucu deh minta d fotoin kayak lagi pre wed.. ini foto ibu sama bapak waktu lagi sun rise.. hebatnya disini.. bener2 keliatan semua.. ya sunset ya sunrise.. hhhh.. *kagum*


Agak siang dikit.. kita maen di kolam hiu, jadi pak Joko ini bikin kolam dengan cara ngebendung beberapa tempat di tengah2 wismanya.. isinya adalah ikan hiu yang kalo nelayan mancing suka ketangkep.. di pelihara disana.. kemaren arie dapet bintang laut yang doraemon juga taro situ.. heheh.. oiya, lobster yang kemaren kita dapet.. langsung dimasak kemaren.. dan sluuurpp enak!

Kalo mikir hiu ini sereem?? sama skali nggak, meskipun arie ga berani turun sama sekali.. mas rully sama anggy yang turun.. nangkep2in hiu sama penyu besar yang emang dipelihara disana.. ternyata hiunya takut sama manusia.. karena ukurannya manusia lebih besar daripada badan mereka.. maklum.. mereka anak hiu.. hehehe..


Abis sarapan langsung kita diajak naek banana boat.. di kasih bonus.. jadi dua kali putaran.. seru banget! mm.. sebetulnya agak serem sih.. karena kan itu laut lepas banget.. arie ga mau sampe jatoh. tapi ade2 sama si mas selalu berhasil bikin kita jatoh.. *ga kebayang aja ada ikan hiu lagi maen maen trus pengen ngerasain kaki kita* hehehe..


Abis itu kita diajak naek glass bottom.. kapal yang ada kaca nya.. jadi kita bisa liat pemandangan bawah laut.. di tour yang ini, di gabung sama orang2 yang nginep laennya.. tapi ga penuh kok.. dan si asty sama anggy jail banget.. pengen turun dan di foto.. akhirnya mereka turun ke bawah glassnya.. dan minta di fotoin.. tuh fotonya si anggy! hebat! bisa nahan nafas tanpa bantuan oksigen demi keliatan gitu..


Abis itu kita diajak keliling pulau, dan berenti di tiap pulau yang emang belom berpenghuni.. bagus banget yahh...


Abis puas jalan2, kita masih mo snorkling.. akhirnya di samping wisma aja.. ganti baju di kamar, nyebur deh.. si anggy dapet lagi bintang laut doraemon.. kita liat ikan2 yang suka ada di tv2.. eheheh.. ga lama ibu sama bapak manggil.. buat makan siang..


Kita makan siang pake ikan.. kepiting.. udang.. cumi.. minumnya es rumput laut yang asli buatan pak Joko.. sengaja duduk di pinggir biar langsung buangin sisa makanan ke laut.. hehehe..


kita foto di depan penginepannya.. pengen kesana lagi deh.. kangen suasana laut yang beda banget sama tempat2 yang pernah kita kunjungin.. kapan yah bisa kesana lagi..

Diundang buka puasa bareng...

Selasa buka bareng di Four season.. yang dateng ruameeeeee banget.. hehehe.. tadinya ga mo dateng, cuma karena ada si iwan endut nih.. jadi ga enak ga dateng.. tapi sayang.. ga dapet door prize.. soalnya ga pada bawa kartu nama.. hahaha.. dasyar!

Kemaren buka di paregu, rame juga.. tapi ga serame rabu.. soalnya cuma 1 divisi.. hahaha.. rebutan masak makanannya gitu.. kocak juga kalo makan sama anak anak..

Hari ini? di hyatt.. sama mario's place tapi ga boleh dateng sama si mas.. padahal mo perbaikan gizi buat si dedek.. hiks hiks hiks.. lagian si mas ga ada nih, lagi ke bogor.. ada meeting.. Jumat aja deh buka sama mas lagi..

Rabu, September 10

Lagi ga mood

Akhir akhir ini jadi ga mood buat nulis blog.. buat cerita2.. maleeeeesss bener.. hehehe

Senin, September 8

Kemaren bapak bikin steam boat lagi.. sluuurrpp


kemaren siang ibu mo ke supermarket, dianter sama bapak.. kayak biasanya.. *maklum bapak sama ibu pacaran terus* hehehe.. truss.. pulang2 bapak yang belanja malahan.. mo bikin steam boat andalan bapak yang banyak banget gizinya.. semua ikan laut ada.. kepiting.. udang, cumi2.. semuanya deh lengkap di sajiin bapak buat kita di rumah..

Gara2 nya dulu waktu bapak dines di semarang selama 3 taun.. ada tempat steamboat deket rumah dines yang enakkk banget.. dari ketagihan makan disana.. bapak akhirnya modifikasi sendiri dan sampe sekarang jadi menu andalannya bapak.. semua suka banget sama makanan buatan bapak yang satu ini.. abis enak sih.. gratis lagi! hehehe..

Makasih ya pak, udah mo repot terus nih..


gayanya bapak lagi masukkin bahan2 daging ke dalem krim supnya.. *serius amat nih si bapak*

ini dia steam boat buatan bapak, yang sering di buat di rumah .. isinya daging kepiting, cumi2, udang, ikan, bakso daging, bakso ikan, telor puyuh, daging kepiting yang di bentuk macem2 yang dijual di supermarket.. sama sayur2an.. yang di rebus di dalem krim sup rahasia resepnya bapak.. hehehe.. yang pasti rasanya nagih!


ini sambelnya.. terdiri dari kecap asin.. sama irisan cabe rawit.. pedessnyaa?? sip banget deh!

Rabu, September 3

Tagged dari neng meika..

Meikaaaa... makasih ya udah kirim kirim nih..

1) What is the most important thing in your life?
To be grateful for everything what im going through

2) What is the last thing that you bought with your own money?
hotdog

3) Where do you wish to get married?
im already, and like im wishing for before.. in my beloved house

4) How old do you think you will be permanently owned by your love?
as long as possible.. (amiiin)

5) Are you in love?
most of the time (with him)

6) Where was the last restaurant you had dinner?
Congo, bandung with the whole family

7) Name the latest book that you bought?
Keajaiban solat duha, Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan

8) What is your full name?
Arie Kristyaningsih

9) Do you prefer your mother or father?
Both of them

10) Name a person that you really wish to meet in real life for the first time?
My beloved husband

11) Christina or Britney?
Christina, much better

12) Do you do your own laundry?
Of course, with mas Rully every once in two days

13) The most exciting place you want to go?
Makkah

14) Hugs or kisses?
Hugs =)

15) 8 things I am passionate about:
1. Be a great wife and hopefully mom
2. Makes my parents always happy
3. Umroh with mas
4. Another travelling time with my family
5. Visit my grandma at Jogja
6. Cooking our daily dinner
7. Sewing the dress of my own
8. Having a boutique

16) 8 things I say too often:
1. Pu... *manggil pua*
2. Ay.. *manggil ayah-mas Rully*
3. Daaaamm.. tolongin SRMnya dong *manggil adam*
4. Hoaaahhhmm.. *audzubillahiminasyaitoon..* kalo nguap
5. Mbak Eva.. *kalo manggil mbak bos*
6. Liiilll.. *kalo manggil ulil di sebelah*
7. Fan, mo beli makanan nggak? *kalo kelaperan di kantor*
8. Bu, jus nya jangan banyak2 dong.. udah enek nih.. *kalo males minum jus di rumah*

17) 8 books I've read recently:
1. Laskar Pelangi
2. Half full half empty
3. Zikir 99 Asmaul Husna
4. Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan
5. Golden A to Z
6. Keajaiban solat Duha
7. Buku belajar jait
8. Makanan untuk Golongan darah O dan A

18) 8 songs I could listen to over and over again:
1. Walau Habis Terang - Peterpan
2. Hitamku - Andra and the backbone
3. Bye bye - Mariah Carey
4. Diggin' on you - TLC
5. La Bamba - OST August Rush
6. Wish you were here - Incubus
7. Your Love is King - Sade
8. Sedari dulu - Tompi

19) 8 things I learned last year:
1. Belajar ngeblog
2. Belajar ikhlas, di training di katahati institute
3. Belajar menata rumah sendiri
4. Belajar jadi ibu2 yang masak buat di rumah
5. Belajar buat ga percaya banget sama orang
6. Belajar mulai menata keuangan
7. Belajar kalo travelling sama keluarga itu amat sangat berharga dan ga bisa keulang.. *sekarang udah ga bisa sering2 kayak dulu waktu masih kecil.. hiks*
8. Mmm... apa yah?? ni masih di pelajarin sampe sekarang.. =p

20) Tag 8 people :

Bundanya iBad
Mama Talitha
Bunda Nayla
Mbak Ary mamanya Tole
Mbak Disa
Bunda Wafi
Mbak Rita
Mama Shasa

Poem dari bunda ibad

Waaa.. pagi2 buka blog ada bingkisan poem dari bunda ibad.. makasih banyak yang bund..

We need friends for many reasons,

all throughout the season.

We need friends to comfort us

when we are sad,

and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,

We need someone we can count on,

and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed

sharing memories that will always last.

Spread the poem of friendship.
1. Siraj 2. Asmus~Ark 3. Andiana 4. Indah 5. Nia 6.Arie


Selasa, September 2

Hasil akan dicapai ketika semuanya sudah dicoba


Ada temen arie cerita beberapa hari ini ke arie.. tentang betapa dia lagi bingung.. betapa dia ga tau mesti apa.. dan menurut arie.. masalah dia besar banget.. karena menyangkut orang yang dia sayang dan udah hidup bareng sama dia selama bertaun taun..

Arie juga ga bisa bantu apa apa, selain menyediakan telinga yang akhirnya jadi panjang *hehehe.. enggak deng kalo ini*.. Semua keputusan pastinya ada di temen arie itu, dan arie cuma bisa dengerin dan terus dengerin sambil berdoa.. karena masalahnya dia, bikin arie kaget karena masalahnya dia belom pernah kepikiran di otak arie..

Mmm.. sedih sih, mudah2an yang terburuk nggak terjadi dan yang kejadian yang terbaik.. waktu itu sempet ngubungin temen arie yang pengacara.. tapi ada kabar menyenangkan dari temen arie itu.. beberapa waktu lalu dia kirim email *maaf ya emailnya baru di baca* dan isi emailnya bagus..

Intinya ramadhan kali ini, dia mau berusaha lebih keras.. bukan berusaha gimana nyari jalan keluar dari masalahnya dulu .. tapi berusaha keras dan amat keras mungkin, buat deket sama Allah *terharu bacanya*.. dia berfikir kalo selama ini dia mungkin kurang berusaha.. kurang berusaha jadi suami yang bisa mengerti istrinya, ato mengerti bahwa sebetulnya istrinya harus bekerja lebih keras buat bertanggung jawab buat kehidupan orang tuanya.. mudah2an aja.. doanya terkabul.. ramadhan kali ini membawa berkah buat dia.. dan keluarga kecilnya..

Satu hal yang buat arie salut.. dia ga berusaha menjelek2an atau menyebarkan aura negatif tentang orang yang dimaksud, dia ga mau aura negatif itu juga nyebar ke arie.. *what a great job* hal yang susah di lakukan kalo kita lagi benci sama orang.. tapi arie akan mulai belajar buat seperti itu juga deh..

Balik lagi kayak judul postingan arie kali ini, Hasil akan dicapai ketika semuanya sudah dicoba.. arie cuma bisa berdoa dan berharap yang terbaik..

Senin, September 1

Hari pertama puasa

Lucu banget deh liat orang pagi ini, sembab2 semua.. kalo puty bilang .. tadi orang2 yang dia temuin di bawah pagi2.. mukanya ada guratan2 bekas bantal.. ehehe.. ada2 aja..

Hari ini arie ga puasa, kata ibu sama si mas puasanya absen dulu deh.. bayar fidiah aja.. biar bisa terus kasi makan buat dd nya.. hhmm.. hari Minggu kemaren dd nya udah 6 minggu.. sambil terus berdoa.. mudah2an semuanya lancar2 aja.. Amiiiin

Selamat puasa ya teman2..