Kamis, November 27

Dedek di foto lagi.. horeeee

tadi arie ke RS YPK.. buat kontrol sama pak dokter yang baik hati.. pak dokter Yusfa Rasyid.. di sana.. soalnya dokter ini baiiik banget .. semua pertanyaan di jawab dengan sangat memuaskan.. makanya arie balik kesana lagi.. setelah bulan lalu udah..

Dokternya bilang kemungkinan arie ga terlalu ngerasain gerakan bayinya karena ari ari nya ada di depan perut.. jadi tebel gitu lah.. trus katanya letak plasentanya bagus.. nggak ngalangin jalan lahir.. oya, timbangan arie tadi 62,5.. di banding sebelom hamil udah naek..7,5 kilo.. dan tambah chubby pastinya.. berat si dedek udah 300 gram.. hihihi .. udah naik dari yang terakhir periksa ke dokter yang cuma 216 gram.. badan nya alhamdulillah lengkap.. si dedek sehat.. dan pas nanya kelaminnya.. dokternya bilang "kayaknya laki2" hihihi... arie jawab "kok kayaknya dok... yang pasti dong" hihihi.. maksa.. trus akhirnya dapet lah.. foto si dedek.. lagi ngangkang.. di USG ini yang keambil cuma dari pantat sampe kaki.. trus ada monasnya.. hihihi..

Makasih ya Allah.. masih ngejaga dedek sehat2 aja.. mudah2an lancar seterusnya.. amiiin..

ga cuma Jakarta yang punya monas.. si dedek juga punya monas.. hehehe

Nokia Ware House Sale


hari selasa kemaren arie ke plaza bapindo , nemenin orang2 kantor pada mau liat sale nya nokia yang up to 60%.. tapi sampe sana cuma bisa gigit jari.. antreannya ampuuun deh..

hari rabunya bos arie yang mo kesana.. tapi dia minta ponakannya kesana duluan jam 1/2 10.. tapi itu juga penuh banget, lebih penuh malah.. masa mo masuk pintunya aja udah ngantri 100 meter.. dan kebanyakan ngkoh2 yang jualan HP *kata ponakannya si bos*hihihihi.. segitunya yah kalo yang sale HP..

akhirnya arie ga kesana sama skali dan malah wisata kuliner.. hehe

kira2 kayak gini antreannya.. sampe mo masuk lift aja dorong2an.. hhh.. ampun deh..

Rabu, November 26

Lets Get The Beat

Ketika hidupku terasa hampa
Ketika hatiku terasa hening
Ku jatuh ku sedih ku lemah ku resah sebelum dirimu ada
Kau hadir disaat ku mencari cinta
Ku tahu kau datang untukku

Reff:
So let’s get the beat
Cintaku adalah musik
Musik adalah hidupku
So let’s get the beat
Jiwaku adalah musik
Musik warnai hidupku
Senada dengan detak jantungku
So let’s get the beat

Hadirmu membuat hatiku bernyanyi
Hadirmu membuat hidupku berwarna
Ku senyum ku senang kau tlah rubah hidupku menjadi lebih indah
Kau hibur kau sentuh kau rengkuh diriku
Hingga ku tak lepas darimu

Back to Reff:

Segala yang kau punya
Itulah memang yang ku cari
Knowing having you by my side
So I get move for that day

waaaa... sepanjang pagi ini udah di mulai sama air mata.. semalem ga bisa tidur! fiuwh! soalnya si dedek geraaaaak mulu.. miring ke kanan salah nyut2 an gt perutnya yang kanan.. miring ke kiri.. gantian yang nyut nyut an.. sampe bener2 ngerasa bersalah.. baru2 ini arie tau, kalo ternyata kalo arie sedih akan bikin si dedek sedih dan itu bikin dedek jadi aktif dan ngaruh ke si dedek nantinya.. gosh! maafin ibu ya dek.. i won't cry no more.. at least i try..

Trus tadi coba denger2in lagunya si dirly.. jadi semangat! hihihi.. liriknya jadi inget sama si mas.. untung ada si mas yang nemenin.. makasih ya mas.. buat arie jauuuuuuuuh lebih kuat dan tenang.. love you!!! sekarang no more tears please.. Allah selalu ada disana buat nemenin setiap ummatnya ngelewatin semua cobaan.. dan kalo Allah udah ngasih cobaan ini ke arie, berarti Allah percaya arie bisa lewatin ujian ini.. setidaknya mengingatkan.. kalo cobaan ini akan buat arie selangkah lebih maju lagi! arie percaya itu.. makasih ya Allah.. buat semuanya.. maaf arie udah ngeluh hari ini.. besok nggak lagi deh.. hihihi.. bae bae ya dek! di dalem sana.. and we'll be ok..

Senin, November 24

Enaknya di pijet


di rumah ibu kemaren ada tukang pijet langganan.. seruuuu!!!! biasanya minta di pijet sama si mas kalo malem malem mo tidur.. sekarang ada yang bisa mijet sampe lama.. wuenaaaak banget.. si dedek juga kesenengan kayaknya.. hehehe

Ayam Madu

Bingung mo masak apa di hari sabtu.. akhirnya belanja di tukang sayur.. hehe.. beli ayam cuma separo.. beli tempe.. bumbu2 udah ada.. coba masak ayam bumbu madu.. soalnya si mas kayaknya pengen tuh ..

Bahan-bahan:
1. ayam
2. 5 Sdm Madu
3. 3 Sdm Mentega
4. 1/2 butir Bawang Bombay Iris Kasar
5. 3 Siung Bawang Putih Iris Halus
6. Garam secukupnya
7. Merica secukupnya

Cara Membuat:
1. Gunakan pan teflon ukuran sedang, panaskan mentega sampai cair lalu masukkan bawang bombay dan bawang putih tumis sampai harum.
2. Masukkan potongan Chicken Breast, tambah garam merica lalu tumis sampai setengah matang/
3. Campurkan madu ke 150 ml air matang aduk rata, lalu tuangkan ke dalam pan lalu aduk2 sampai tercampur rata dengan potongan ayam.
4. Biarkan air madu mendidih pada api sedang dan terus bolak balik ayam sampai air sat dan ayam berwarna kecoklatan seperti pada gambar.
5. Hidangkan dan nikmati hangat2!

ini pas setengah mateng.. trus di guyur pake air yang udah di campur madu


taraaaaaa, ayam yang udah jadi..

Waterboom Cikarang di hari Jumat


semua larangannya di langgar.. heran! hehehe.. arie bawa nasi goreng buat makan disana takut2 kalo laper.. soalnya si dedek pengennya makan mulu.. *apa ibunya yang pengen yah* tapi sampe sana ga boleh, jadi di masukkin kantong plastik sama mbak2 yang jaga.. ga boleh bawa kamera juga tapi kita udah terlanjur foto2 di dalem..

arie sama mas nikmatin banget suasananya.. tenaaaaaaang banget..kata pute beda kalo hari libur kesini bentar bentar musik bali nya berenti diganti pengumuman anak ilang lah.. barang ilang lah.. hehehe.. we're lucky!


suasana pepohonan yang rindang bikin kita betah lama2 disana..


bikin seger deeeeh.. ada aqua spa juga arie sama mas seru2an aja sendiri.. sayang arie ga bisa naek ke kolam yang muter2 itu.. jadi si mas sendirian aja..


under the bridge.. kita menyusuri kolam beberapa kali.. hehehe.. duduk diatas ban.. hadep hadepan sambil cekakak cekikik.. hihihi.. pacaran lagi.. seru deh.. sambil di kupingin sama si dedek..

Hehehe.. ngisi waktu luang yang murah meriah muntah! hehehe.. masuk cuma 40 ribu aja berdua.. soalnya kemaren arie bayar pake debit mandiri.. lagi ada promo.. minimal 2 orang maksimal 4 orang diskon 50% .. dan masih banyak sih promo yang laennya.. macem2 kartu disana.. dan waktu arie sama mas dateng kesana.. ga ada pengunjung laennya selain kita berdua dan satu orang pasangan lagi.. hahaha.. berasa banget nyewa private.. musik bali nya.. suasana nya.. maen airnya.. bener2 bisa bikin fresh!! hihihi.. seru.. biaya minjem lokernya 5000 rupiah.. tapi cuma sekali buka.. kalo mo buka tutup ya beli koin lagi 5000.. trus sewa ban nya yang 2 lubang 25 ribu 2 jam..

Rabu, November 19

Mas.. kapan balik yah?

Malem... sendirian.. *ga deng, kalo yang ini boong.. ada ibu sama mbak di kamar sebelah* soalnya lagi nginep di rumah ibu.. bapak ?? lagi ke ruko.. asty?? masih kerja.. abis itu kuliah.. tapi yang arie cariin sebetulnya si mas rullynya nih.. masih rapat di bogor.. pengen cepet ketemu deh, hihihi.. kayak orang pacaran.. makan malem udah.. nambah roti lagi.. minum susu udah.. minum air kacang ijo udah juga.. vitamin apalagi.. mmm... mo tidur aja deh.. dedeknya dari tadi geraaaaak mulu ga berenti.. udah mo tidur kok malah aerobik dek... ibunya udah cape banget nih..

Akhirnya brangkat juga ke tanah abang

Siang ini bingung mo pergi apa nggak yah ke tanah abang.. kalo mo sms mas rully takut ga dikasih ijin.. pas mepet2 waktunya akhirnya sms juga, bilang kalo mo ketanah abang.. dan udah mo jalan.. dan supraise! mas cuma bilang ati2.. dan ga nanya ini itu.. hihihi.. karena lagi sibuk banget kali yah..

Brangkat sama mbak nuning, nyari bed cover baru.. abis bed cover yang di rumah lagi di laundry.. bed cover yang dapet dari kawinan kekecilan.. minjem punya mama nya mas, kalo malem suka tarik2an gitu pas tidur.. huh! badannya ketutup kakinya nongol.. kakinya ketutup badan kedinginan.. kalo udah bisa nyenyak.. malem2 bangun.. udah di tarik sama mas semua .. waduuuh.. akhirnya tadi ke tanah abang deh beli.. mengingat kemaren coba cari di ambas mahal banget..

Nanya sana sini.. kok mahal juga yah.. sama kayak di ambas.. akhirnya dapet satu toko jual murah! cuma 260 ribu dengan bahan yang aluuuuuuuusss banget *ga se alus putri salju sih* trus dacronnya tebel banget.. ga panas bahannya.. ukuran 220 kali 220.. plus sprei nya dengan ukuran 200 kali 200.. waaaah! langsung bungkus! dan di vacuum.. jadi bawanya gampang.. dan mbak nuning yang baik hati malah ngebawain.. waduh! mbak, makasih banget yah.. mudah2an amalnya di bales sama Allah .. =p

Abis blanja, nyari cardigan buat mbak nuning.. ga ketemu tokonya.. tumben.. biasanya inget, jadi pikun mendadak..

Tiba saat makan.. arie cuma beli tahu gejrot karena udah bawa nasi dari rumah.. ga lupa bungkus bebek andalan di tanah abang.. seperti biasa, dapet bonus dari ibu2 penjualnya.. hehehe.. mayan buat tambahan makanan buat si dedek.. ke tanah abang rasanya seneng banget.. liat transaksi transaksi baju.. hehehe..

Senin, November 17

Meika' Wedding Day

kemaren acara nikahnya iqbal sama meika.. di daerah malaka.. deket rumahnya meika.. arie dateng pas sebelom akad nikah di mulai.. jadi sempet ngeliat semua prosesinya.. *menyenangkan.. mengingat ngingat lagi waktu itu* tadinya mo ke salon.. cuma ga keburu.. kebaya juga ga ada yang muat.. hahaa.. si dedek makin gede nih.. akhirnya pake baju seadanya dan dandan seadanya *mengingat selama hamil ini maleeeeeeeesss banget dandan*

sebelom akad nikah di mulai.. semuanya di siapin..


meika keliatan tegang.. (ya iyalah namanya mo ijab kabul, sekali buat selamanya) hihihi.. jadi inget dulu..


pengantennya setelah ijab kabul keluar dari mesjid menuju pelaminan.. she looks so beautiful..


sebelom duduk di pelaminan, ada acara sungkeman.. dan ini nih saat yang mengharukan juga.. hiks hiks.. saat dimana kita harus belajar mandiri dan pisah dari orang tua (yaaaahhh.. jadi inget yang dulu lagi.. sedih)

setelah sungkeman, foto bersama.. meika sama iqbal masih belom bisa senyum lepas.. soalnya masih kebawa suasana haru.. waaaa... slamat ya mei.. iqbal.. semoga menjadi keluarga yang sakinah .. mawadah dan warohmah.. cepet dikasi momongan.. dimudahin rejekinya.. amiiiien

gak mau kalah.. yang ini nih mo ikut foto juga! hahaha.. si gendut sama suaminya.. kikikik.. ga mo kalah sama meika sama iqbal yang di foto2 kemaren..

Rabu, November 12

Si dedek masuk bulan ke 5

Tadi pagi di daerah deket belokan al azhar ke arah RSPP, kita ngelewatin jalan yang seharusnya satu arah.. dan ga tau kenapa, arah berlawanan ada mobil dan emang sih kecepatannya ga kenceng.. tapi kan tetep aja.. dia jalan berlawanan!!! dan itu sangat amat ga boleh! baru aja arie protes2 sama si mas.. dan kita baru 2 meter ngelewatin, tiba2 kedenger suara nabrak.. dan pas arie nengok??! ternyata mobil itu nabrak motor tepat di depan kap mesin.. dan pengendara motornya terkapar dan ga bangun! sumpah lemes banget liatnya.. untungnya pengemudi mobil yang catnya warna cat mobil polisi (abu2) turun.. kalo nggak.. parah!!! dan abis itu banyak motor2 langsung berenti mendadak dan hampir ada kejadian tabrakan lagi.. fiuuuuh...

Selesai cerita tentang kecelakaan itu.. hari ini jadwal kontrol.. kartunya ilang lagi.. waduh! resiko pindah pindah tempat tinggal pas hamil.. kelupaan di rumah ibu kayaknya, untung mbak mbak di meja pendaftarannya mau bikinin lagi yang baru.. dapet nomer 1 kayak biasanya.. dan itu masih jam 7 lewat.. dokternya baru mulai jam 9 lewat.. selamat menunggu.. =p

Jam 10 kurang dokternya dateng, dan langsung di panggil.. si dedek sehat alhamdulillah, cuma gayanya itu loh ga nahan.. tidur sambil nungging.. hehehe.. tulang2 rusuknya udah keliatan jelas.. detak jantungnya bagus.. cuma dedek sukanya bobo deh.. tiap di USG pasti bobo.. mungkin ga sih pura2 bobo?! ehehehe.. beratnya 216 gram (kata dokternya sih normal).. udah masuk minggu ke 20.. trus pas di tanya kelaminnya? dokternya masih aga menyipitkan mata.. ngeliat dengan seksama.. dan tetep aja belom jelas.. pa dokter bilang kayaknya sih cewek, hihihi.. bisa di pakein bando2 dan baju2 lucu doooong.. hehehe.. abis ngambil obat, langsung balik ke kantor.. alhamdulillah semuanya sehat! makasih ya Allah..

Selasa, November 11

Tertular flu di kantor

Akhirnya masuk kantor lagi, setelah dari Jumat teler abis abisan.. kalo lagi "isi" gini sakit flu aja serba salah.. mo minum obat takut.. mo bersin? dedeknya kayak kerasa kejepit di dalem sana abis bersin pasti si dedek yang guncang2 gitu di perut.. idung mampet.. tidur juga bisanya duduk, ga bisa telentang.. tapi alhamdulillah ... sekarang arie udah ngerasa baikan.. makasih ya Allah buat ga memperpanjang masa sakit..http://emo.huhiho.com

Di kantor ada ibu hamil lagi (fani) dia juga flu dan rasanya mungkin lebih hebat dari arie.. soalnya dia sekarang udah mo cuti melahirkan, dan bayinya udah makin dorong2 ke "bawah"... duh kasian si fani, mudah mudahan dia juga cepet sembuh deh.. dan ga ada apa apa..http://emo.huhiho.com


Jumat, November 7

lagi????

Beberapa hari yang lalu arie ke http://emo.huhiho.com trus kemaren abis makan siang sampe tengah malem rasanya mau http://emo.huhiho.com (muntah)ga enak
banget rasanya.. taunya pagi pagi langsung http://emo.huhiho.com (pilek)http://emo.huhiho.com.. tadi pagi mo bangun mandi maleeeeees banget.. tapi di rumah bosen juga pasti.. jadi tetep berangkat ke kantor deh.. dan ga menikmati free day.. hehehe.. mudah mudahan besok udah sembuh http://emo.huhiho.com.. dan ga ngaruh ke dedeknya deh! http://emo.huhiho.com ini udah kedua kali nya arie sakit flu pas hamil.. http://emo.huhiho.com

Kamis, November 6

Penampakan di bulan ke 4 lebih dikit

hihi.. gini nih penampakan arie sekarang.. kata bunda nay, kayak teletubbies.. hehehe.. ya iya laaaah.. udah naek hampir 6 kilo di saat mo 5 bulan ini.. ckckck.. yang penting dedeknya sehat deh.. amiiin

waktu milih kartu ucapan buat perpisahannya petsi di gramed

Senin, November 3

First time in my life

http://emo.huhiho.com akhirnyaaaaaaaa..... http://emo.huhiho.com alhamdulillah ya Allah.. makasih arie bisa rasain gerakannya si dedek.. biarpun masih alus banget.. kayak angin gerak2 di tempat yang sama..http://emo.huhiho.com terharu banget.. subhanallah.. makasih ya Allah.. amazing banget deh, makasih ya Allah.. mudah mudah an Engkau selalu menjaga arie sama dedek bayi sampai pada saat melahirkan nanti..http://emo.huhiho.com

Namaku BARA


ini aku lagi ngeliat tante arie..


aku udah bisa ketawa ngakak sekarang


aku juga bisa mainin lidah loooh.. gatel, gigi aku mau numbuh soalnya..


main sama aku yuuuk..


sekarang berat badan aku udah 9 kilo.. padahal cuma ASI aja dari bunda.. yang gendong aku sekarang suka ngeluh.. udah keberatan.. hihihi.. si nanny aja berat gendong aku..

aku foto sama ayah sama bunda.. aku mirip siapa hayooo..

4 Bulannya si dedek



Sebetulnya agak2 bingung nih ngitung umur kandungan.. kalo ditanya kapan Hari Pertama Mens Terakhir itu tgl 5 Juli.. tapi tgl 15 oct kemaren ke dokter, umur si dedek udah 16 minggu 1 hari.. berarti kalo di itung secara bulan.. dedek baru 4 bulan pas tanggal 2 Nov ini.. tapi kalo sesuai yang di dokter, berarti hari ini nih.. tgl 3 nov.. si dedek udah 18 minggu 4 hari (yang berarti 4 bulan nya udah dari kemaren kemaren).. hihihi.. jadi bingung ya udah lah yah.. jalanin aja deh.. pokoknya si dedek udah 4 bulan berarti..

Kemaren (hari Sabtu) ibu ngadain selametan si dedek pas 4 bulan di rumah istirahat kita di sentul.. kenapa di sentul? karena disana baca doa nya lama.. dan yang baca bener bener khusyuuuk.. trus ibu2 disana biasanya cuma kerja jadi pengumpul daun singkong, jadi kalo kita kesana.. kayaknya mereka yang seneng banget gt.. dan sambil liat pemandangan.. gunung.. hutan pinus.. kali dengan batu2 besar trus airnya ngalir deres.. sawah.. hhmm... lengkap banget deh! mayan buat refreshing..

Sebetulnya di agama yang arie anut ga ada sih tentang 4 bulanan ato bahkan 7 bulanan.. kemaren tuh kayak bersyukur aja.. udah dikasih selamat sampe saat ini.. =))

Mudah mudah an Allah terus kasih kepercayaannNya buat arie, mas rully dan keluarga.. mudah2an terus dijaga sampe nanti melahirkan.. dengan selamat.. amiiiiin