Jumat, Desember 12

Hasil periksa pagi ini

jam 7 seperti biasa udah di RSPP kalo mo kontrol.. mestinya dapet nomer pendaftaran 57 cuma karena ada bapak2 baik.. jadi nomer 18.. alhamdulillah.. rejekinya si dedek jadi ibu ga usah nunggu lama ya dek untuk daftarnya..

Abis itu makan bubur depan rspp di pinggir jalan sama mas.. enak.. namanya juga laper.. abis itu nunggu di ruang tunggu dokternya deh.. dan jam 1/2 9 kurang baru di panggil buat nimbang sama tensi.. berat timbangan arie? jangan tanya deh.. masa hari ini udah jadi 66 kilo.. kikikik.. tensinya normal kata susternya 110/80..

Hari ini emang kita sengaja mo ganti dokter, dokter erwinsyah.. dan alhamdulillah.. dokternya komunikatif banget.. sabar banget dan teliti banget.. puasss deh.. sekarang mo sama dokter erwinsyah aja deh.. nanya ini itu tetep di jawab..

Si dedek di usg.. dan si om dokternya ngejelasin.. ini apa.. itu apa.. oiya, berat si dedek sekarang udah 510 gram.. waaaw! cepet bener dari USG terakhir which is 2 minggu lalu.. yang penting dedeknya sehat ya dek.. trus om dokter juga bilang posisinya masih sungsang.. tapi masih bisa berubah lagi.. kan masih 22 week.. 2 days.. mudah2an pas waktunya dedek di bawah ya dek kepalanya.. biar bisa ngelahirin normal.. *amiiiiinn*

Mudah2an sehat terus deh dan lancar lancar aja sampe melahirkan.. amiiiin

2 comments:

Hari Purwanto mengatakan...

Tuhan Maha Besar ...
ajaib banget ya
yang tadinya cuma 1 sel ketemu 1 sel
eh bisa jadi gede dan lengkap kaya gitu
ternyata mitosis (pembelahan sel) memang peristiwa luar biasa!
:D
wah tinggal nunggu dia muncul ke bumi ini :D

Arie Marzuli's mengatakan...

doain aja ya har *wink wink*