Selasa, Februari 17

Salah satu keuntungan perut gendut

Wiken kemaren akhirnya bisa keluar rumah juga setelah hampir beberapa hari dieeeem aja di rumah ibu karena sakit dan si mas ke surabaya.. dines..

Arie sama si mas beli stroller buat si dedek.. hihihi.. seruuu banget milih2nya.. akhirnya kita pilih warna biru muda.. beli di itc cempaka mas *udah ga kuat jauh2.. dan disana bisa dapet harga yang miring dengan barang yang kualitasnya bagus* duh seneng banget deh! adeknya si mas juga beli baby walker buat si bara yang sekarang udah mulai belajar ngerambat..

Hari Minggu ke kawinan echi sama dodo di balai kartini, sebetulnya sih ini ngunduh mantu.. soalnya akadnya sendiri udah dilangsungin di Palembang.. tempat orang tuanya echi.. brangkat lebih awal sama si mas.. mo ketemu anak2 dulu, eh taunya sampe sana banyakan muka yang ga arie kenal.. ampun deh! ruameeee banget.. mo salaman aja susah banget.. desek2an.. ga separah kawinan reno sih cuma tetep aja rame dan ga bisa gerak..

Karena arie bawa si dedek, orang2 jadi kasian kali yah.. udah gedeeee banget perutnya.. jadi akhirnya maju dikit.. dikit.. akhirnya jadi di depan.. banyak orang yang mo ngalah gt.. alhamdulillah.. kalo nggak udah kayak pepes deh kejepit sana sini.. hihihi.. ada si mas.. temen arie fauzan.. anda.. sama dimas yang ngelilingin arie jadi ga kejepit.. makasihhh yaaa semuanya..

Mo ngantri makanan yang panjangnya kayak uler naga itu?? hihihih.. nggak tuh.. kayaknya orang2 cukup ngertiin.. jadi kalo ada mas udah ngantri, arie nyerobot.. ato di antrean temen arie nyerobot.. orang2 bisa maklum.. hehehe..

Sama aja kayak belanja2 di ITC.. minta harga murah.. biasanya penjualnya bilang"yaaah.. kasih deeh.. soalnya lagi hamil" hahahaha.. ga ngarepin sih.. tapi ternyata ngaruh juga yah..

Udah ah.. mo kerja lagi, lama ga masuk ada pendingan disana sini nih.. mo beresin dulu.. oiya, besok mo upload foto kontrol terakhir ke dokter jumat kemaren ahhh..

1 comments:

Novy Chrystiana mengatakan...

iya tuh keuntungan bumil..kemana2 dikasihani...hehehe

dulu wkt hamil aliya,pernah sewaktu2 naik angkot,udah penuh nekat aja. ternyata di dalam ditawari yempay duduk! hehehe....asiiiik....