Jumat, Juli 17

Baby Kynan


Kamis, Juli 16

Mas Q renang di 3 bulan

Alhamdulillah sekarang mas Kynan udah 3 bulan setengah.. fiuwh! jadi ibu itu tanggung jawabnya besar yah.. hehhe.. mas Q sekarang beratnya udah 7,2 kg.. hari hari arie sekarang di isi dengan ngejagain si mas ndut.. pagi sampe sore.. kalo ayahnya udah dateng, bisa sharing jagainnya.. hehehe..


Dari tadi browsing2 baca pengalaman2 orang melahirkan.. jadi ngebayangin sendiri.. waktu mo lahirin si mas ndut.. Alhamdulillah banget!!!!! ga kerasa sakit apa2.. sampe sekarng pun.. alhamdulillah bekas jaitan operasi nya ga sakit sama skali.. dari waktu arie di bilang udah bukaan 2.. sampe melahirkan.. sampe selesai operasi.. cuma 2 hari di RS.. padahal arie kan sesar.. uuuwgh! mas Q pinter banget sih.. bantuin ibunya biar ga ngerasain sakit pas hamil sampe melahirkan.. lucu banget kamu nak!

Oiya, mas kynan di umur 2 bulan udah arie celupin ke bathtub.. sampe ember yang segede gaban.. tujuannya? biar mas Q bisa renang.. katanya sih.. kalo mulai renang sejak dini makin banyak manfaatnya.. dan ternyata mas Q seneng banget tuh kena air.. hehe.. dan pas 3 bulan kemaren mas Q udah bisa di cemplungin di kolam renang hotel di ancol.. berenang2 gt kakinya.. pake celana renang untuk ukuran anak setaun.. aga kegedean.. tapi dia enjoy.. sampe pas udah aga rame kolamnya.. di kerubutin sama anak2 kecil yang pengen liat bayi renang kali yah.. hihihi.. ge er juga sih.. tapi sampe pas ada anak cowo langsung megang botaknya mas Q *duh takut mas Q mo di lelepin* sambil bilang "hihihhi.. lucu ya anak bayi udah bisa renang" busettt.. kirain mo di lelepin..

Mas Q kalo masalah minum susu sama bobo gampang dan ga rewel *lagi lagi alhamdulillah ;)* kalo arie di samping mas Q dan arie meremin mata dia langsung sayu2 gt matanya mo bobo.. tapi kalo arie udah melek.. dia akan lebih belo' lagi.. hehehe.. lucu bener sih si mas Q ni... *ibu yang narsis*

Uppps.. mata udah kriyep2 tuh mas Q mo bangun.. besok sambung lagi ah nulisnya...