Jumat, Januari 1

Taun baru ..


Hola semuanya! met taun baru yaaa.. mudah2an semua yang kita pengen bisa di kabulin sama Allah di taun ini..


Mmmm.. taun baru ini, Kynan diajak ayah ke bogor.. si ayah ada kerjaan.. *keluh* tapi ada alhamdulillahnya juga sih, jadi ada waktu liburan bareng.. maklum si ayah sekarang kalo wiken kuliah lagi beasiswa kantor.. jadi pas ayah kuliahnya libur dan libur long weekend gini, langsung deh di hajarrr.. kita puas2in main bertiga..


Rencana cuma bertiga berubah jadi makin rame, soalnya eyang putri, ade2 ku tercinta di boyong sekalian biar ngerasain taun baruan rame rame.. satu kamar *dan kebetulan kamarnya cukup besar buat nampung kita semua tanpa tambahan extra bed, karena banyak sofa*.. taunya ada satu temen ayah ga nginep padahal dia udah di buka in kamar juga, alhasil rejekinya eyang putri sama ade2 deh.. huhuuuy!


Ada kemajuan baru nih.. mas Q udah bisa renang di kolam yang dingin.. minggu kemaren pas di bandung dia ga mau nyemplung tuh.. airnya duingiiiiin banget.. tapi di bogor ini, biarpun dingin dia udah mulai mau berenang.. malah ayah yang kedinginan.. dia juga udah asik kalo diajak sarapan di hotel.. duduk pinjem baby chair.. trus kita makan dia sambil di suapin dan ga rewel.. kayaknya dia ngerti udah harus manis manis karena makin gede..


Oiya, wiken ini kita nginep di novotel.. ini udah yang kedua kalinya di bogor.. dan selalu menyenangkan.. pertama kali kesini pas hamil udah gedeeee banget, sekarang yang di perut udah keluar.. hihihi.. hotel ini highly recomended banget buat anak kecil.. selain suasananya yang penuh taneman, banyak aktivitas outdoor nya, juga homey banget.. seru lah pokoknya! ;)


Untuk urusan MPASI mas Q .. sementara ambil bubur ayam dari hotel.. bubur sama ayamnya di pisah, trus ayamnya di parut pake parutan keju, di tambah keju babybell deh.. dan mas Q amat sangat suka.. lahap banget makannya.. ;) nggak takut lagi ajak mas Q jalan jalan terus nih ..


Sampe bogor kamis pagi dan ibu sama ade2 baru dateng siang, trus kita langsung jalan ke snow world yang ada di Jungle.. buset! dingiiiiiiin banget, kalo ga salah minus 15 derajat celcius.. itung2 buat latian kalo mo maen salju beneran.. tapi bbbrrrr.. ga kuat! baru masuk foto2 sekali udah langsung cabooottt.. hihihihi.. mas Q udah kaku gt.. pake jaket, kaos kaki, topi kupluk, masih di dobel jaket khusus yang buat di udara dingin, trus kaos kakinya juga di dobel sama kaos kaki arie.. hahaha.. kasian bener dia.. abis dari snow world kita beli makanan buat di hotel, abis hotel nya jauh dari mana2 dan kita lagi pengen makan nasi padang ;)


Malemnya udah mulai tu dari jam 7 di hotel nyoba nyoba kembang api sama petasan.. trus kita yang semangat ntar kalo jam 12 mo turun ke bawah.. karena ada acara.. jam 8.. jam 9.. trus bangun2 denger orang kamar sebelah teriak2 di beranda kamarnya .. "Happy new yeaaaarrrrr allll" pas liat jam ?? gubrraakk ketiduran dan masih pake daster.. nelfon ade2 di kamarnya pada ketiduran juga.. ngeliat ayah sama mas Q nyenyak banget tidurnya padahal petasan sama kembang api udah dar der dor dar der dor.. ya sudah lah.. melanjutkan tidur tampaknya ide yang bagus.. *kecapean dotkom*


Jadi intinyaaahhh??? gapapa kan ga taun baru tiup tiup terompet ato ikut acara acara apaaa gitu.. *faktor umur kali yaaa* udah males.. mungkin urusannya beda lagi kalo mas Q udah gede.. udah bisa minta beliin terompet.. hihihii.. ya sudahlah dipikirkan kemudian hari kalo gitu..


Selamat taun baru semuaaaaaa.... ;))