Jumat, Juni 10

perjalanan pertama dylan

gak kepikiran bakal liburan.. kebayang pun enggak, maklum si dylan baru 2,5 bulan.. taunya si ayah ada dines mendadak ke jogja.. 5 hari 4 malem.. whoaaa... tanpa mikir! langsung ikut.. nyahaha.. disana ada eyang, dan emang bakal ga mudik lebaran ini jadilah ikut ayah ke jogja.. kali ini jalan2nya nambah 2 personil lagi.. dylan sama mbaknya kynan..

udah super excited pas mau brangkat.. baru mau brangkat aja koper udah beranak.. biasanya satu koper cukup buat bertiga, skrg berempat kopernya harus dua.. hihihi... nah si ayah brangkat duluan deh hari rabu, karna kursusnya mulai pagi2 banget.. takut telat.. dan arie sama anak2 bakal naik taksi kamis pagi ke erpot.. tidur pun malemnya ga nyenyak.. rasanya seneeeeng banget ke jogja.. *lebay*

pagi bangun jam 4, krn kita naik pesawat jam 6.. anak2 nggak mandi dan cuma ganti baju.. langsung caooo pake taksi dadakan yang baru di panggil.. di jalan arah ke bandara, mas Q bobo nyenyak bener krn semaleman tdrnya gelisah.. tau kali ya mo jalan2.. hehe.. sampe bandara refooott.. dylan digendong biasa, lupa pake gendongan sw nya.. :( dorong trolley, ngurus kynan, ngurus check in, gendong bayi sambil dibantu sama si mbak, daaan si mbak emang ga brani gendong dylan.. jadi ..... dapet salam dr ribet :p

di ruang tunggu fuuulllll.. kita tunggu di luar aja akhirnya, pas orang berbondong2 mau naik ke pesawat kita masi duduk manis nunggu sepi.. abisss.. dari pada kedorong2.. karna bawa bayi padahal kita harusnya masuk lewat belakang, akhirnya masuk lewat depan.. dorong stroller isinya adek dylan :D strollernya dititip ke mbak2 pramugari dan kita cari tempat duduk.. krn 22nya anak kecil, kynan sama dylan ga duduk sebelahan, tapi di row yang sama dan sama2 di aisle :).. selama perjalanan kynan tidur dan pas take off di suapin cemilan biar ga rewel kalo2 telinganya sakit.. dan si adek yang malah rewel.. hhmmph.. dr mulai duduk di pesawat sampe mau take off, padahal udah di tutup earmuff telinganya.. sebelah arie mana bapak2 smua.. wkwkwk.. untung bawa nursing apron.. pas udah di atas dylan malah tidur, kynan pun.. arie ngobrol sama mbaknya..

pas lagi ngobrol ga kerasa udah mau landing :) dan mbaknya bilang "ya ampun buk, cepet amat udah mau sampe. jogja kan jauh" hahaha.. si mbak lucu.. sempet foto2 dulu pas turun pesawat..

so far.. perjalanan berangkat ke jogja pertama kali buat dylan menyenangkan :)