Senin, Januari 21

Hahaha.. BODOH sekali keliatannya..

minggu pagi kemaren mas rully tercinta minta dibikinin nasi uduk.. dan gue udah nyontek resep di internet jumatnya.. hehe..

disitu ada tulisannya 1/2 sdt merica.. wakss.. kenapa gue jadi pikun yah?!! gue lupa merica itu yang mana sih.. bingung abis.. akhirnya gue mulai ngulek, tapi bau nya kok ketumbar banget yah.. akhirnya gue menilpun ibu tercinta...

ibu (i) : Assalamualaikum
Gue (g) : Walaikumsalam, eh bu merica itu yang mana sih? yang buat bumbu tempe yah?
i : ya ampuuuuuuunnn... merica itu ya lada.. masa kayak gitu aja nggak tau.. makanya kalo ibu masak kamu bantuin doong
g : tu we weeeww.. kena deh gue.. eghehehehe.. akhirnya gue bisa bedain juga mana merica mana ketumbar..

persiapan berikutnya bumbu yang di gebrek.. ada laos.. behhh.. laos??? laos yang mana yah? wujudnya lupa2 inget *ehhhmm actually ga tau sih, kalo jahe gue tau*

akhirnya gue minta temenin mas rully ke pasar tradisional yang ada di deket rumah.. dengan lantang gue teriak " bu, laosnya beli 500 aja".. hahaha.. biar keliatan udah biasa beli bumbu dapur.. akhirnya lagi.. gue tau yang namanya laos.. gue foto aja sekalian pake hp.. biar gue pandangin terus.. *ga penting*

setelah ber jam2 di dapur.. jadi juga nasi uduk buat suami tercinta.. tapi.. hhh.. kenapa dia sibuk betulin antena tv.. huh! sebel.. hehee..

*kata mas rully, nasi uduknya enak.. ya iya laaaaaaaaahhh* secara gitu loh.. nyontek resep yang udah di uji coba..

1 comments:

Anonim mengatakan...

deeee, yang dah bisa masakkk, cuit cuitttt