Selasa, Maret 10

Wiken di awal maret inih..


temen2 smp yang dateng cuma segilintir tapi rameee..


Jumat
Pagi2 di mulai dengan rawat jalan di internis.. trus ke kandungan.. mas ga bisa anter, soalnya mas ada meeting penting.. untungnya ada dek anggy yang lagi pulang.. kita ketemuan di tol.. dan dianter anggy deh ke RSPP nya..

Jam 7 kurang udah sampe dan langsung daftar, dapet nomer 2.. buat internis sama buat kandungannya.. nunggu depan internis dulu.. sampe jam 9... jam 10.. baru di panggil.. wusssh lama amir! yang bikin ga enak itu.. dokternya minta arie infus tiap 2 minggu sekali.. ampun deh.. takuuuuttt! tangan udah berbekas suntikan di mana2.. di kandungan alhamdulillah dokternya bilang si mas kecil baik2 banget.. lincah.. beratnya udah 2.5 kg.. berat minimal udah tercapai yang penting.. dan arie disuruh ambil darah.. ampun deh! sampe 4 ampul! lagi2 di suntik2.. mudah2an hasil lab nya 2 minggu lagi bagus yaaaa... amiiin

Abis ngurus semua di rumah sakit, sore baru sampe rumah.. dan malemnya minta dianter si mas ke reuni smp di kuningan.. cuma bentar.. kangen anak2nya aja.. dan banyak asep rokok.. jadi pulang deh..

Sabtu
Di rumah seharian.. bobo aja.. badan agak lemes.. malem baru deh ke carefourr belanja bulanan..

Minggu
Pagi2 udah ke grogol.. mo cari wallpaper buat di kamar.. tapi sayang tokonya tutup.. mungkin karena long wiken.. minggu depan coba lagi deh..

Senin
Pagi2 ke depo bangunan beli kaca buat kamar mandi.. abis itu bobo seharian.. enaknya.. ujannya deres banget lagi, untung rumah ibu ga banjir.. =))



0 comments: