Minggu, Juni 14

Ibu RT?? why not ;)

Alhamdulillah.. hari ini mas Q udah bisa tengkurep dan belajar telentang sendiri.. amaze banget ngeliatnya.. hihihi.. kamu lucu banget mas!

Oiya.. sejak 12 Juni yang lalu arie udah ngundurin diri dari kantor.. sekarang kerjaan arie? kerjaan yang paling menyenangkan sedunia.. yep! ngurusin mas Q .. like always.. cuma bedanya sekarang bukan di potong masa cuti melahirkan..

Rugi? gak kok. malah berusaha mensyukurin.. sayang uangnya? karena nolak rejeki?? nggak sama skali! arie mungkin ga ngeliat ke rejeki yang belom di kasih dulu, tapi ngeliat ke rejeki yang di depan mata.. gimana ngejaganya (mas Q kan rejeki juga.. setelah penantian yang lama pula..)..

Kemaren pas bilang mo resign, bos bos malah ngedukung.. kalo istri apalagi udah di minta suami jagain anak.. mesti di jalanin.. ;)) ibadahnya ganda.. ya ke suami.. ya ke anak.. mungkin nanti kalo mas Q udah agak besar.. arie kerja lagi.. hehehe (itu juga kalo belom ada adeknya) :p

Kalo sekarang, tiap hari arie jadi sibuk tapi sibuk seneng.. tiap detik adaaaa aja ulah2 si pipi tembem yang bikin ketawa.. jadi ga berasa, tiba2 udah sore lagi.. arie sama mas rully emang udah sepakat buat jagain mas Q berdua aja, tanpa baby sitter.. pengen nyiptain yang namanya basic trust dulu ke anak.. ;) arie sama mas Rully beruntung banget dikasih kepercayaan buat jagain mas Q.. mudah2an arie sama mas Q bisa menjaga amanah Allah ini dengan sebaik-baiknya..

Ngomong2 tentang mas Q.. Mas Q sekarang udah pinter, kalo arie pergi sama mas rully untuk keperluan yang mendadak.. biasanya mas Q di titipin di rumah eyang ato rumah iyek (nenek bhs bugis)nya.. dan sama skali ga rewel sejak arie pergi.. paling kerjaannya cuma minum.. tidur.. bangun.. minum lagi.. tidur lagi.. tapi laen ceritanya kalo arie udah pulang dan bilang "Assalamualaikum" langsung deh.. yang tadinya tidur nyenyak langsung bangun dia.. hehehe.. anak bayi kok udah ngerti, ga mo ngerepotin orang laen.. makasih ya nak! udah jadi anak yang pinter..

Dan beberapa minggu ini.. mas rully lagi sibuk dines ke luar kota.. ke sana ke sini.. jadi tambah riweh.. karena biasanya kalo malem abis mimi' mas Q di sendawain sama ayahnya.. sekarang 24 jam full sama mas Q sendirian.. hehehe.. gapapa deh! ayah kerja aja yah.. ibu jagain mas Q..

0 comments: