Rabu, Agustus 20

Alhamdulillah *postingan yang panjang*

Setelah cukup lama menanti.. berobat ke dokter yang ngatrinya naujubillah dan ga berhasil2.. trus pindah haluan ke alternatif di kemang.. sampe ke gus muh yang ngeluarin biaya ga sedikit.. lebih ngantri.. dan butuh lebih banyak effort masih ga berhasil juga..

Dua minggu lalu, tgl 6 Agustus arie di temenin mas ke RSPP.. mo liat hasil HSG nya.. yang 3 minggu sebelumnya udah arie lakuin.. dan dokternya bilang bagus.. ga ada apa2.. trus arie cerita ke dokternya..

Arie : "Dok, tgl 4 kemaren sempet ada flek.. saya kira itu mens tapi sampe tgl 6 ini udah nggak keluar lagi".. (tgl 4 itu mungkin karena kecapean berdiri ntn glenn ber jam jam dengan sepatu hak tinggi.. dan karena malem itu arie kira mens, udah pake kuteks.. udah ga solat.. pe de banget yah)
Dokter : "Oh.. ok ya udah usg dalem aja yah, kita liat ada apa"
Arie : *ngangguk dan langsung ke ruang USG buat pasrah mo di liat sama pak dokter*
Dokter : "Loh bu, saya curiga nih udah hamil.."
Arie : "Masa?? bukannya saya abis HSG sel telurnya mati semua dok?"
Dokter : "Iya, tapi ibu HSG bukan masa subur kan? jadi masih ada kesempatan.. mendingan sekarang saya kasih surat pengantar ke lab deh ya.. biar pasti aja bu, ok"
Arie : "Ok deh dok" (masih ga yakin, abis sering tes urin di rumah dan ga pernah berhasil)

Abis tes urin mas nemenin arie nungguin setengah jam.. satu jam.. ga keluar.. mas balik duluan ke kantor.. arie tetep disana nunggu hasilnya.. karena ngerasa udah siang banget arie samperin loket lab nya..
Arie : "Maaf sus.. hasil lab saya sudah keluar ? saya harus segera ke kantor nih"
Suster : "Oh atas nama ibu *sambil ngecek ke komputer*.. udah nih bu.. sebentar ya saya print out.. *ga lama seetelah itu* ini bu hasilnya.. selamat yah bu.. hasilnya positif"
Arie : *kaget ga tau mo ngapain.. diem aja matung sambil mo nangis.. mo cerita sama mas, mas nya udah ga ada.. akhirnya naek eskalator mo bawa hasil labnya ke ruangan pa dokter*


Sampe di ruangan pa dokter..
Dokter : "Ibu. . selamat yah.. udah positif nih hasilnya.. selamat ya bu.. saya kasih obat penguat aja biar ga ada apa2.. sama vitamin.. 2 minggu lagi balik buat kontrol"
Arie : *dieeeeeeem aja.. akhirnya nangis juga deeeeeh.. dan di tenangin sama susternya.. nangis bahagia tepatnya.. ehehehe.."

Ga lama keluar dari ruangan pa dokter...
Arie : "Mas.. ade hamil.. positif katanya"
Mas rully : "Alhamdulillah.. di jaga aja ya dek.. langsung ke kantor.. ganti hak tinggi kamu, jangan cape cape yah dek"
Arie : "Iya mas.."

Hari itu arie di kantor sampe malem, ada pesen sponsor dari ibunya si mas.. arie istirahat di rumah dulu sampe tgl 18.. biar ga ada apa2, soalnya sempet ada flek.. oiya.. di tgl 8 agustus arie sempet coba test pack pake test pack yang murah.. *yang stocknya ada di rumah.. maklum udah keseringan coba dan ga berhasil ada lambang positif*

Dan semenjak arie libur, arie di rumah ibu.. bangun pagi minum jus.. ada sayurnya ... hieeekkk.. =p trus abis itu minum susu hamil.. abis itu sarapan.. minum air rebusan kacang ijo.. abis itu tidur.. siang makan.. minum jus lagi.. tidur lagi.. sore juga gt.. sampe malem.. sama aja berhari hari.. kangen kantor.. kangen beraktifitas, tapi demi sesuatu yang arie emang udah tunggu lama.. makanya arie mau ngelakuin itu semua.. tapi masih deg deg an nih.. soalnya kebayang tes yang negatif itu..

takuuuuuuuut kalo emang negatif.. berdoaaaa ga putus putus.. berharap emang bener hamil.. dan tadi pagi setelah melewati macet keluar rumah ibu.. macet di tol karena ada truk gandeng mogok di pancoran dan ngantri pendaftaran yang lama *sampe kesel* hehehe.. eh pas ngantri dokter, pasiennya dikit.. tapi ternyata dokternya mo presentasi tentang kehamilan gitu.. tepat setelah pasien sebelom arie.. arie masuk ke ruangannya liat dia lagi kunyah makanan.. dan jalan mo keluar ruangan..

Arie : "Dok, mo presentasi yah? jangan dulu dok.. saya udah dari pagi nih.. harus balik ke kantor lagi... bentar aja dok, periksa bentar aja deh dok.. saya udah disini kok dari tadi.. tanya aja susternya kalo ga percaya"
Dokter : "Hehehehe.. ya udah iya iya.. ayo saya periksa"

karena buru2, si mas ga ikut masuk dan setelah diliat dan arie ceritain tentang test pack yang negatif itu.. dokternya bilang laaaaaaaaah ini apa.. hamil kok bener.. udah 4 minggu.. di jaga aja..

seneeeeeeeeeng banget rasanya.. makasih ya Allah.. buat hadiah ulang taun *besok sih mestinya* yang indah buat arie taun ini.. mudah2an arie ga lupa atas semua karunia mu ini ya Allah.. makasih udah kasih kepercayaan buat arie sama mas.. mudah2an semuanya lancar sampe ntar arie melahirkan dan membesarkannya..

Sampe luar kasih tau si mas hasil print out fotonya.. mas seneng abis gitu.. hehehe.. ternyata dari kemaren2 masih belom percaya banget.. hehehehe.. abis ambil obat langsung ke kantor lagi.. telfon bapak.. sama mamanya mas buat ngasih tau..

Ya Allah, makasih ya atas kepercayaan ini.. mudah2an Arie sama mas bisa terus ngejaganya.. makasih ya Allah..arie ga tau harus ngomong apa lagi.. *hiks* =)


Ini fotonya.. hihihi.. amaze sendiri liatnya.. Subhanallah..

10 comments:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Duh Tant.. sampe merinding bcanya.. Subhanallah... Selamat ya Tantee.. banyak istirahat dan jangan lupa terus berdoa.Mudah2an Tante dan si dedek di perut sehat selalu.. Amien.. Beneran deh ikut seneng dengernya..

Vera mengatakan...

alhamdulillah..selamat yaaaaa....dijaga ya Rie!! Persis aku deh critanya, abis HSG, hamil...itu juga antara percaya ga percaya lantaran pk tespek negatif mulu.

Oh ya, gmn jadi gak ikutan nulis pengalamannya..ditunggu ya tulisannya.

ary mengatakan...

alhamdulillah, duh Rie, aku jadi kebawa cerita, terharu gitu, dah merah deh nih mataku. Selamet ..selamet ... Jaga kesehatan, jangan stres ntar ajakin si dede di dalam perut ngobrol yah. So sekarang status kita kembar juga nih, sama2 bumil, hehehhee tar rencana mo di rs or klinik mana bu ? tetep RSPP ? boleh juga tuh, ntar aku gampang nengoknya kalo dirimu lahiran, hehehhee

ENDRIYANI mengatakan...

Alhamdulillah ya Tante...akhirnya dikasih juga ama Allah ya...

Selamat ya Tante!!! jaga baik-baik ya, jangan tegang tenang aja serahin semuanya ama Allah pokoknya kita menjaganya dengan baik...

Bentar lagi isi blognya banyak foto adek nich...Talitha pasti seneng klo lihat foto adek bayi...

Meika Iqbal mengatakan...

Alhamdulillaaaaah, gw seneeeeeeeeeeeng banget ri bacanya..Kan udah pernah gw bilang ke lo, sabar...inilah buah dari kesabaran lo ^_^
semoga Allah melindungi ibu dan bayinya supaya sehat-sehat dan lancar semua sampe melahirkan dan seterusnya, amiiiiinnn. gw seneng banget ri, semakin gw yakin Allah tuh maha penyayang...

take care ya ri
hugs and kisses buat calon keponakanku

xoxo

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Alhamdulillah ya Say, akhirnya doa2 nya terkanul juga, Selamat ya. Jaga dengan baik, and positif thinking. OK

Anonim mengatakan...

ih selamat yaa....and slm kenal

debbymarvel mengatakan...

rii... slamet yaa... akhirnya perjuangan loe ga siaa2.... inget ya buu.. dijaga.. jgan kecapean.. jgn sering kesel ama orang.. hehe.. makan yg banyak juga... doain gw cepet nyusul loe yaa... :)

nidyizsme mengatakan...

selamat ya mba....jaga kesehatan ya..no high heels lg :D hihih..
akan banyak keajaiban2 selanjutnya.. :)

Arie Marzuli's mengatakan...

to mbak mbak semua, makasih ya.. doain aja biar lancar terus sampe nanti.. =)))