Senin, Agustus 4

Malem Minggu ini kita ke...

Ga kemana2 sih sebetulnya.. setelah siang bapak, ibu sama asty maen ke rumah.. secara bergantian.. abis nonton wara wiri si mas mau nemenin arie ke carrefour.. belanja kebutuhan sehari2.. pembersih lantai, sabun, dll.. ga lupa beli bahan bahan buat masak.. udang2an.. sayur mayur.. bumbu dapur..

Oiya, sabtu pagi.. arie sempet belanja di tukang sayur deket rumah.. akhirnya.. setelah sekian lama bertetangga.. akhirnya arie keluar juga dari sarang.. kikiik.. dan sukses bikin malu diri sendiri.. dengan nunjuk2 bumbu dapur yang arie lupa namanya.. taunya namanya sereh! buset deh.. di ketawain ibu2.. ketauan gitu baru belajar masaknya.. hehehe.. ngomongin 17an di komplek.. abis itu pamit deh..

Malemnya.. abis belanja.. arie sama mas mo ntn, The Mummy.. cuma pas nelfon ke PH.. PS.. Setiabudi.. semua yang jam 10.. udah sold out.. adanya yang jam 12 an.. waaahh.. enggak deh.. takut ketiduran kayak ntn Batman waktu itu.. hehehe.. akhirnya kita makan nasi goreng kebun sirih.. tapi... nasi gorengnya udah ga se enak waktu itu.. rasanya beda banget.. soalnya masaknya kolektif, jadi rasanya yaaah di jadiin satu.. dan ga bisa pesen pedes ato sedeng.. karena semua di bikin dengan rasa yang ga pedes.. abis itu.. kita cuma nikmatin malem yang gerimis nyusurin jalanan.. makasih ya mas..

0 comments: