Senin, Agustus 4

Lucunya anak anak ini..


Kegiatan tante sama om di hari Minggu.. nengok kita.. udah lama ga nengok in deh si tante sama om.. kita butuh diajak maen sering2 loooohh...

aku sopian.. mo belajar bediri, di bantuin sama om rully.. mudah2an ga jatoh2 lagi..


uuuggghhh.. masih dengan susah payah.. senyum mengembang.. iler pun mendarat di tangan si om.. gapapa ya om..


hore!!!! aku bediri nih.. akhirnya setelah jatuh bangun *kayak lagunya tante kristina* aku bisa berdiri.. makasih ya om udah bantuin aku..



halo nama aku chyntia..


kenapa? aku cantik yah? hehehe.. alhamdulillah..


ini tempat main anak2 seumur aku.. kalo aku ga rewel aku d taro di bawah.. tapi kalo rewel aku di taro di boks aja.. biar nggak ganggu yang laen.. kasian ibu sama mama *panggilan buat yang ngerawat kita disini* kalo yang satu nangis.. yang lain saut saut an dehh..


om rully cuma bisa ngajak main lewat kayu boks aja.. soalnya kita emang ga boleh di gendong, kalo kita di gendong kita akan merasa nyaman.. dan itu sesuatu yang mahal buat kita.. dan kalo om sama tante2 yang nengok kita udah pulang.. dan kita kangen pelukan atau gendongan hangat kita akan nangis terus ga berenti, kayak si habibi.. abis di gendong trus tantenya pulang dia nangis kenceeeeng banget, udah di minumin susu juga masih nangis.. pipis enggak.. pup juga engga.. jadi mendingan kita ga usah di gendong ya tante.. om.. ajak maen dari boks aja..


aku namanya Anugerah, dari kemaren aku di elus2 mulu sama tante arie.. kayaknya tante arie naksir sama aku nih.. sayang, aku udah ada calon orang tua angkatnya.. oiya, dagu aku bebelah lo.. hehehe.. *itu namanya ganteng bukan sih? kalo aku bs kasih senyum paling manis dan malu2*


wah.. tante arie lupa tanya nama ku siapa yah.. aku aja malu di foto.. aku ga mau.. di foto2..


Kalo temen2 mo maen.. maen aja yah kesini.. liat rumah tinggal sementara aku sebelom akhirnya aku dapet orang tua yang bener2 sayang sama aku.. jangan lupa bawa makanan buat aku yah.. susu kek.. ato pempers.. nanti temen2 tau deh.. rasanya jadi temen2 pasti beruntung banget, masih punya orang tua yang lengkap, sayang sama temen2 dan selalu ada buat temen2 disaat sakit.. dan seneng.. soalnya aku sama temen2 disini rentan kena pilek.. di tunggu ya temen2 buat berkunjung..

10 comments:

Indah mengatakan...

Rajin ya ngunjungin anak2 itu...duh terharu aku....mereka cantik2, ganteng2..tp kok ada yg tega ya...semoga kelak mereka mendapatkan orangtua yg baek bisa mngangkat mereka dalam kebaikan dan kebahagiaan...amien

Evy mengatakan...

ya Allah..
kirain itu ponaan.. gak taunya anak panti yah:(
jadi sedih ngeliatnya:(
mdh2an mereka gak kekurangan kasih sayang walo gak lengkap ortunya..

hiks jadi nitik air mata..
jadi sensitip bgt sjk punya anak:(

tante arie mdh2an cepet dikasi momongan yah:)

Arie Marzuli's mengatakan...

to mbak indah : amiiin.. makasih ya mbak doanya.. =) mereka pasti dapet orang tua yang sayang banget sama mereka

to mbak evy : iya nih mbak, aku jadi disana mo nangis gt liatnya.. banyak yang sakit, tapi kasian juga yang ngurusin mereka orangnya terbatas.. sementara wajarnya satu anak satu orang kan.. dan mereka kayak tau gt kalo yang udah agak gede gt, kalo kita ngeliatin sedih merekanya juga sedih.. di doain aja deh.. anak2 yang kayak gitu, ga beruntung pas lahir tapi ntarnya akan bisa beruntung.. =)))

Anonim mengatakan...

duh tante bunda sampe nangis ngebaca n ngeliat poto mereka..sungguh mrk sangat lucu n menggemaskan..senyumnya..duh ga kuat euy ngeliatnya..siapa sangka dibalik senyumnya itu tnyata mrk ga punya ortu...hiks..hiks..bunda doain mrk bs dptkan ortu baru yg myayangi mrk spr anak kandung sdiri.Amin..

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Sedih aku bacanya. Semoga dirimu bisa menjadi salah satu dari orang tua mereka.amiin

Indri mengatakan...

waahhh udah lama gw ga kesini, bayi2nya udah keluaran terbaru hehehhehe....yg namanya cythia cantik....kalo yg cantik pasti cepet di adopsi org....kesian yah mereka....mudah2an cepet ada yg ngadopsi..Amiiinnn...

ary mengatakan...

Rie, top bener deh acara "jalan2nya".
salut deh aku. Aku jadi mau peluk si Tole yang lagi skolah nih. Thanks tuk postingannya yah, infonya berguna bener nih

Anonim mengatakan...

jeng arie,lama kita ga chat n lama kita ga telponan lagi yah...anyway anak2 itu bikin hati ini gerimis...kalo kesana lagi sampaikan peluk dan cium ku untuk mereka yah jeng...

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

duh tante.. postingan yang ini kemarin gak keliatan.. kasihan ya anak2 itu.. Masya Allah.. jadi terharu lihat mereka..

Mama anis-Dady Dillah-Najwa mengatakan...

Arie... hati ini jadi keiris, haru, ... mereka anak2 yag lucu,tapi nggak ngerasain pelukan yang lengkap darikedua orangtuanya...
semoga mereka mendapatkan kasih sayang yang utuh ya...

peluk dan cium sayang buat mereka.