Senin, November 3

4 Bulannya si dedek



Sebetulnya agak2 bingung nih ngitung umur kandungan.. kalo ditanya kapan Hari Pertama Mens Terakhir itu tgl 5 Juli.. tapi tgl 15 oct kemaren ke dokter, umur si dedek udah 16 minggu 1 hari.. berarti kalo di itung secara bulan.. dedek baru 4 bulan pas tanggal 2 Nov ini.. tapi kalo sesuai yang di dokter, berarti hari ini nih.. tgl 3 nov.. si dedek udah 18 minggu 4 hari (yang berarti 4 bulan nya udah dari kemaren kemaren).. hihihi.. jadi bingung ya udah lah yah.. jalanin aja deh.. pokoknya si dedek udah 4 bulan berarti..

Kemaren (hari Sabtu) ibu ngadain selametan si dedek pas 4 bulan di rumah istirahat kita di sentul.. kenapa di sentul? karena disana baca doa nya lama.. dan yang baca bener bener khusyuuuk.. trus ibu2 disana biasanya cuma kerja jadi pengumpul daun singkong, jadi kalo kita kesana.. kayaknya mereka yang seneng banget gt.. dan sambil liat pemandangan.. gunung.. hutan pinus.. kali dengan batu2 besar trus airnya ngalir deres.. sawah.. hhmm... lengkap banget deh! mayan buat refreshing..

Sebetulnya di agama yang arie anut ga ada sih tentang 4 bulanan ato bahkan 7 bulanan.. kemaren tuh kayak bersyukur aja.. udah dikasih selamat sampe saat ini.. =))

Mudah mudah an Allah terus kasih kepercayaannNya buat arie, mas rully dan keluarga.. mudah2an terus dijaga sampe nanti melahirkan.. dengan selamat.. amiiiiin

4 comments:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Mudah2an sehat selalu ya tante sampai si dedek lahir.. amien..

Anonim mengatakan...

sebel.., gak diundang, hehehe.., tapi aku juga gak akan bisa datang sih, gak mungkin menolak ajakan bos untuk brunch di le-meridien kan, hehehe.., good luck ya, moga2 nothing bad happened to you and your baby, dan lancar2 aja semuanya sampe lahiran, ultah yg 1, 2, 3, dan seterus2nya.., hahaha..

ary mengatakan...

wah,asik bener acara pengajiannya Rie,sambil berdo'a sambil liburan dikit pula. Ikut dong .... hehehe

Arie Marzuli's mengatakan...

to mama shasa : makasih ya maaaa

to anonim : makasih ya doanya, undangan nya terbatas .. hehehe.. isinya cuma keluarga inti aja

to ary : ayo ry, kapan2 kesana