Rabu, November 19

Akhirnya brangkat juga ke tanah abang

Siang ini bingung mo pergi apa nggak yah ke tanah abang.. kalo mo sms mas rully takut ga dikasih ijin.. pas mepet2 waktunya akhirnya sms juga, bilang kalo mo ketanah abang.. dan udah mo jalan.. dan supraise! mas cuma bilang ati2.. dan ga nanya ini itu.. hihihi.. karena lagi sibuk banget kali yah..

Brangkat sama mbak nuning, nyari bed cover baru.. abis bed cover yang di rumah lagi di laundry.. bed cover yang dapet dari kawinan kekecilan.. minjem punya mama nya mas, kalo malem suka tarik2an gitu pas tidur.. huh! badannya ketutup kakinya nongol.. kakinya ketutup badan kedinginan.. kalo udah bisa nyenyak.. malem2 bangun.. udah di tarik sama mas semua .. waduuuh.. akhirnya tadi ke tanah abang deh beli.. mengingat kemaren coba cari di ambas mahal banget..

Nanya sana sini.. kok mahal juga yah.. sama kayak di ambas.. akhirnya dapet satu toko jual murah! cuma 260 ribu dengan bahan yang aluuuuuuuusss banget *ga se alus putri salju sih* trus dacronnya tebel banget.. ga panas bahannya.. ukuran 220 kali 220.. plus sprei nya dengan ukuran 200 kali 200.. waaaah! langsung bungkus! dan di vacuum.. jadi bawanya gampang.. dan mbak nuning yang baik hati malah ngebawain.. waduh! mbak, makasih banget yah.. mudah2an amalnya di bales sama Allah .. =p

Abis blanja, nyari cardigan buat mbak nuning.. ga ketemu tokonya.. tumben.. biasanya inget, jadi pikun mendadak..

Tiba saat makan.. arie cuma beli tahu gejrot karena udah bawa nasi dari rumah.. ga lupa bungkus bebek andalan di tanah abang.. seperti biasa, dapet bonus dari ibu2 penjualnya.. hehehe.. mayan buat tambahan makanan buat si dedek.. ke tanah abang rasanya seneng banget.. liat transaksi transaksi baju.. hehehe..

2 comments:

Vera mengatakan...

wah, abis ngeborong niy..aku malah blom pernah tuh ke Tanah Abang. Murmer ya di sana?

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah.. murah banget tante bad covernya..? disini mana ada yg hrgnya 260 ribu... yang harganya 350 ribu aja bhannya kasar... jd pingin belanja ke tanah abang deh..hehehe