Kamis, November 27

Dedek di foto lagi.. horeeee

tadi arie ke RS YPK.. buat kontrol sama pak dokter yang baik hati.. pak dokter Yusfa Rasyid.. di sana.. soalnya dokter ini baiiik banget .. semua pertanyaan di jawab dengan sangat memuaskan.. makanya arie balik kesana lagi.. setelah bulan lalu udah..

Dokternya bilang kemungkinan arie ga terlalu ngerasain gerakan bayinya karena ari ari nya ada di depan perut.. jadi tebel gitu lah.. trus katanya letak plasentanya bagus.. nggak ngalangin jalan lahir.. oya, timbangan arie tadi 62,5.. di banding sebelom hamil udah naek..7,5 kilo.. dan tambah chubby pastinya.. berat si dedek udah 300 gram.. hihihi .. udah naik dari yang terakhir periksa ke dokter yang cuma 216 gram.. badan nya alhamdulillah lengkap.. si dedek sehat.. dan pas nanya kelaminnya.. dokternya bilang "kayaknya laki2" hihihi... arie jawab "kok kayaknya dok... yang pasti dong" hihihi.. maksa.. trus akhirnya dapet lah.. foto si dedek.. lagi ngangkang.. di USG ini yang keambil cuma dari pantat sampe kaki.. trus ada monasnya.. hihihi..

Makasih ya Allah.. masih ngejaga dedek sehat2 aja.. mudah2an lancar seterusnya.. amiiin..

ga cuma Jakarta yang punya monas.. si dedek juga punya monas.. hehehe

8 comments:

meishya mengatakan...

subhanallah, amaze banget gw ri...
semoga gw juga cepet menyusul untuk hamil ya ri, amiiinnn

hugs and kisses for dedek
mwaaaaaaaah

isty mengatakan...

wowwww... subhanalloh...
lucu ya,, itu pantatnya aja yg kliatan?? hihihii..

*kok tante dipantat-in sih dek*

sehat terus ya dek ;)
sampe ketemu nanti di 'luar'

Arie Marzuli's mengatakan...

to meika : iya mei. Amiiin.. mudah2an cepet nyusul yah

to isty : iya nih tante, maaf ya dedeknya ga sopan.. mudah2an tante cepet dapet dedek juga yah.. biar bisa maen bareng

deenda mengatakan...

cowo yaaa selamat yaa ri sehat2 terus yahh ibu dan dedek nya

Hari Purwanto mengatakan...

wah cowok :D
keren!
semoga ganteng kaya sapa y
sapa deh yang ortunya mau
:D
smoga sehat selalu
:D

Rita Kusuma mengatakan...

Selamat ya tant, sama ma tebakanku ya? he..he..
Sehat terus ya..

nila mengatakan...

alhamdulillah
hahaha..lucu banget sih posisinya Rie...
sehat terus ya dek, sampe nanti duedatenya...bilang sama mama jgn stress2..gak enak tau ada di dlm perut orang stress..:p

ENDRIYANI mengatakan...

Alhamdulillah...dede bayi nya dah tambah besar dan sehat ya...Mudah-2an lancar ya Tante!!!

Wah Tante Arie kaya nich punya monas di peyut nya...emasnya berapa kilo?...hehehehhe