Senin, Desember 15

Asisten rumah tanggakuu


akhirnya.. setelah nyari2 beberapa saat.. ibu nelfon dan ngabarin ada asisten rumah tangga buat di rumah arie.. huraaay! kebayang banget.. pulang kantor akhir2 ini suka malem.. yang biasanya jam 5 lewat udah sampe rumah.. sekarang abis maghrib.. udah gitu ga tega ngeliat si mas harus nyuci lagi, trus gerabak gerubuk arie masak makan malem.. dan sampe tempat tidur abis mandi.. si mas masih ngerjain kerjaan kantor.. hiks.. kasian si mas.. arie pengen bantu bantu kerjaan rumah.. cuma si mas selalu ngedumel.. alasannya si dedek.. *sigh* padahal kan ga papa mas.. kalo cape juga paling istirahat dulu..

biasanya sabtu minggu ngepel dan beres2 rumah.. cuma wiken ini sama skali ga ke pegang! mana rumah kayak abis perang dunia.. kotoooooooorr banget! biasanya mas rajin, cuma ini kayaknya dia udah bener2 cape deh.. jadi ga ke sentuh! garasi apalagi kotornya.. maklum ujan.. debu.. ujan.. debu.. jadi makin kotor.. dan ga pernah di sapu, karena kita ngutamain dalem aja yang bersih duluan.. soalnya kita tinggal di dalem..

setelah jemput si ART (asisten rumah tangga) di rumah ibu, kita ke carefourr bentar.. beli bahan2 yang kurang.. trus pulang.. sambil ngajarin si mbak.. namanya muyas.. dipanggil yas.. umur 20 taun..

pertama tugasnya di rumah beresin kamar yang buat dia tidur.. abis itu dapur.. abis itu udah deh! hihihi.. kerjaan laennya nyicil aja, alhamdulillah dia rajin banget.. dan sopaaann banget.. mudah2an bener deh ya orangnya.. hari ini arie udah ninggalin dia di rumah sendirian.. dia udah belanja sayur2.. dan pagi2 tadi udah bangun lebih pagi.. udah masak sarapan.. wuihihihi.. biasanya?? pagi2 arie sama mas gerabak gerubuk.. mas manasin mobil.. nyiapin roti bakar.. arie masak lauk buat sarapan.. beres2 kamar.. tapi tadi pagi?! enaaaaaak.. sarapan sambil santai ntn tv.. cerita2 sama si mas.. pager juga udah ada yang buka.. hihihi.. mudah2an betah deh..

tadi pagi arie sms dia, kasih tau nomer arie .. dan kalo ada apa2 miskol aja ntar arie yang nelfon.. baruuu aja jam 9 dia udah miskol 2 kali.. jeng jeng! udah deg2an aja.. taunya dia nanyain sikat buat nyuci baju! huahahahha... selama ini arie nyuci pake mesin, jadi ga pernah punya sikat cuci.. kalo dia lebih suka nyuci pake tangan.. akhirnya arie janjiin hari ini buat beli sikat cucinya..

mudah2an dia jujur, betah.. dan rajin.. sambil arie juga belajar hidup sama orang lain di dalem rumah..

3 comments:

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Semoga asistennya betah ya, jadi bisa bantu2 dirimu yg udh ndut itu...hehehe

isty mengatakan...

horeee..
akhirnya ada yg bantuin :D
moga2 awet& ga macem2 yah..

Arie Marzuli's mengatakan...

to bunda nay : iya nih bund, mudah2an awet yaaa.. ngebantu banget soalnya

To isty : iya, doain aja ya ty