Selasa, Desember 23

Dora.. (we did it we did it huraaay!)

setelah sms an dan nelfon ary (mamanya si mas kecil) akhirnya arie bilang sama mas mo ke sency.. mo ngajak keisha (anak kakaknya mas yang tinggal di palembang, lagi di titip di rumah papa karena bapaknya lagi ambil spesialis sementara ibunya naek haji..) sebisa mungkin tiap wiken kita ajak dia jalan biar lupa dan ga bosen.. sempet baca di mother and baby ada meet and greet dora di sana..

Jalan lah kita jam 1/2 1, nunggu keisha sama bara selesai makan.. taunya di jalan macet banget.. biasanya bisa cuma 35-40 menit.. jadi 1,5 jam.. ckckck.. untung masih pada semangat.. keisha tidur di mobil.. kalo bara? jangan tanya deh.. kayaknya dia menikmti pemandangan dijalan.. ngoceeeh aja.. hiihihi..

Sampe sency langsung dapet parkir, tapi jalan dari basement ke atas ngantrinya minta ampun! kebanyakan orang dateng kesana bawa stroller.. lucu banget deh! ntar arie juga gitu kali yah.. akhirnya kita mutusin naek eskalator biar lebih cepet.. abis udah jam 2 lewat 5.. kan operetnya mulai jam 2.. takut ga kebagian nonton.. di ikutin sama ibu2 bapak2 yang laen.. kayaknya pada mo ke acara meet and greetnya dora juga nih.. sampe sana.. bener aja penuh banget, dan dora nya udah mulai nyanyi.. keisha yang masih antara sadar dan ga sadar nurut aja pas di gendong di atas bahunya si mas.. cuma dia ga bereaksi.. padahal dari rumah udah semangat mo liat dowha (dora maksudnya).. acara meet and greet juga ga dapet tiket.. di batesin.. dan karena kita telat ga bisa.. dan alhamdulillah nya keishanya ga nuntut harus foto bareng.. hehehe.. maapin tante ya sha.. kita telat sih.. dan kalo mo meet and greet harus antri buat yang jam 5.30.. waduh! sore banget.. kasian bara sama keisha kalo nunggu sampe sore..

Akhirnya si auntie putri (bundanya bara) beliin keisha piyama.. dan si mas ngantriin tiket buat keisha maen salju2an sama menggambar di area artnya.. 60 ribu buat 2 tempat permainan itu...


itu ada diego.. dora.. sama boot..


ga bisa meet and greet foto sama backdropnya juga ga papa ya..


ini maen salju2annya si keisha.. heboh! sampe ga mau di ajak udahan.. ketemu temen2 baru soalnya.. hihi.. kemajuan.. keisha udah ga malu2 lagi.. salju2 yang diterbangin pake blower disana sini.. bikin lucu!


abis itu keisha belajar mewarnai, ini pertama kalinya dia mewarnai..


ini dia hasilnya.. masih belom rata maklum.. baru pertama.. tapi abis ini dia minta di beliin krayon.. hehehe.. ketagihan


pagi2 udah bangun, sarapan tidur lagi.. jam 10 an keisha sama bara dateng ngajak maen.. ih jadi ngebayangin.. kalo punya 2 anak kecil barengan gini kayaknya.. hihihi..


heran deh! keisha ambil cermin kecil dan pura2 ngoles bibirnya pake jari.. berasa pake lipstick.. trus mukanya di tepuk2 gitu.. udah kayak pake bedak! ya ampuuuuun .. lucu banget sih.. suka liat bundanya nih kayaknya.. hehehe

0 comments: