Senin, Desember 1

Reno's wedding party

Minggu pagi as usual.. abis sarapan bobo.. makan siang.. bobo lagi.. kebangun gara2 keisha dateng mo maen ikan sambil disuapin.. sorenya? arie ke rumah ibu.. soalnya si mas mo ada kerjaan di depot.. dan kebetulan ada kawinan temen SD..

Tadinya males dateng banget, selain cuaca yang ga mendukung karena ujan cukup lebat.. tapi si ibu sama bapak ngebujuk2 akhirnya brangkat juga.. dengan baju yang itu itu lagi *maklum semua kebaya udah ga ada yang muat* hehe.. dianterin.. arie pergi tanpa mas rully.. dan ya ampuun! jalanan di cawang maceett banget.. lepas situ lancar.. keluar semanggi stuck banget.. taunya.. orang2 pada mau ke ritz carlton juga.. busettt! itu yang namanya mobil numplek semua disana.. emang sih.. katanya reno ngundang banyak orang.. tiap buku tauanan dikirimin undangan satu2.. dari SD.. SMP.. sampe SMA.. trus belom lagi yang di milisnya reno.. wakwaaaaawww..

Setelah muter 1 lap.. akhirnya arie turun di lobby utama yang di depan BEJ.. pe de abis.. jalan sendirian.. padahal dalem hati rasanya ga enaaak banget.. ga ada yang di gandeng.. mana semua mobil ada tulisan RI 51.. RI bla bla bla.. banyaaak banget.. gosh! cuek aja deh.. naek langsung ke lantai 4 ke grand ball roomnya.. tapi ya ampuuuuun rame banget.. agak dorong2an.. dan bener aja tuh! arie ga kuat.. nerobos pintu yang barusan di lewatin sama sutrisno bahir.. sambil bilang sama panitianya.. lagi hamil ga kuat ikutan ngantri.. *senyum licik* nelfon angga.. trus gabung sama dia dan istrinya.. waktu itu ruth sahanaya lagi nyanyi.. kereeen! lucu deh.. jadi sejak kita masuk.. kita ga bisa langsung ambil makanan *kecuali kalo nyerobot kayak arie yang langsung ke area makanan, itu pun setelah menempuh separo perjalanan ke arah pelaminan* jadi kayak di batesin pake pager gitu.. dan ruameeee banget! isinya bapak bapak sama ibu2 yang parfumnya campur aduk, yang saling kenal.. dan yang dandannya abis2an banget deh..

Arie sama temen2 berdiri di depan screen yang paling gede.. ngeliat ke panggung.. bentar2 ada ucapan terimakasih.. buat orang2 yang udah dateng.. ada presiden.. ada wakil presiden.. ada banyak menteri sama banyak gubernur.. banyak nama nama pengusaha juga.. hehehe.. *apaan sih sebetulnya bapaknya si reno*.. sampe arie pulang jam 10 kurang.. itu yang mo salaman penuh buanget.. bener2 daaaah! udah gitu sebelom pulang.. arie sempet ntn tompi nyanyi.. heboh2an sama anak2.. nyanyi2.. seruuu banget.. mengingat kita semua suka banget sama tompi.. ada satu sahabat arie kayaknya ga begitu antusias.. arie ngajak istrinya aja.. pas arie tanya ke istrinya "laki lo bukannya suka juga yah sama tompi? kok ga kesini bareng kita?".. ehhhh ndilalaaah istinya jawab "udah rie, kemaren di kawinan kita! cuma emang kita ga nikmatin banget sih.. karena kita yang di pelaminan" gubraaaaakkk! waktu kawinan dia emang arie ga bisa dateng, nemenin mas ke luar kota.. hihihi.. ternyata emang ada tompinya juga! what a great singer ever.. favorit arie sama mas..

Pulang, kita tukerin kertas yang ada diundangan sama souvenir.. isinya? tas make up yang ada kacanya dengan motif bunga yang cantik banget *kepake nih* oiya, menurut sodaranya reno.. pestanya bisa rame karena ada 4500 undangan.. kalo dikali 2 orang *kalo bawa pasangan* jadi kurang lebih 9000 orang! pantesan aja macett banget di semanggi.. dan penjagaan polisi ketat banget.. untungnya di bagi shift shift an.. tapi tetep aja.. 9000 orang gitu.. ckckckck

Mmm.. great party! Selamat yah buat reno.. mudah2 rumah tangganya langgeng.. cepet dikasi momongan.. pokoknya jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. *amiiiien*

0 comments: