Senin, Desember 1

Kopdar juga nih

Sabtu pagi masak nasi goreng andalan buat ganjel perut.. trus di temenin mas beli kado buat azka.. abis itu nyalon buat kondangan..

Selesai nyalon, dandan seadanya.. dan siap 2 ke pesta ultahnya azka.. ada bunda nay, ada mbak vera, ary.. mbak ocha.. cuma sayang arie cuma bisa bentar disana.. padahal pengen bisa ngobrol ngalor ngidul.. heheh.. next time kali yaaa..

Azka ulang taun tapi azka ga ada di acaranya.. di bawah sama papanya.. hihihi.. ternyata azka sama kayak arie.. phobia terhadap sesuatu.. *malu mode on*.. Ngeliat anak anak kecil pada nyanyi2.. pake baju pesta, jadi ga sabar pengen liat si dedek lahir.. mudah2an lancar2 aja ya dek.. dan ga kurang suatu apapun.. *amiiin*.. oiya, arie sempet di peluk sama nay.. hehe.. anaknya si bunda yang satu itu lucuuuu banget..

Dari ultahnya azka, arie nemenin mas ke sunda kelapa.. resepsi anak temen kantornya.. cuma sampe sana udah ga ketemu orang2 kantornya si mas.. tapi mayan masih dapet makanan.. trusss.. tiba2 pengen banget minum es doger yang di theresia.. meluncur lah kita kesana.. wuuuush! enak banget! minum es di siang bolong yang teriknya minta ampun.. hehehe..

Sampe rumah, arie sama mas istirahat siang.. soalnya sore mo ke rumah kinday di cipulir.. tapi pas jam 4 bangun, badan sakit2 semua.. trus sms kinday.. berharap 7 bulanin istrinya ada acara adat jadi bisa bikin arie tetep mo kesana karena emang pengen tau.. siapa tau ibu mo ngadain 7 bulanan.. taunya kinday bilang, acara pengajian biasa.. ga ada acara adatnya.. hhh.. jadi bingung mo berangkat apa enggak.. eh jadi berat malah ga brangkat.. akhirnya ke rumah mama aja.. ada kakaknya si mas, yang mo nitipin anaknya selama istrinya naik haji sama keluarganya.. soalnya kakaknya si mas ini *bang ai* lagi ambil spesialis dan sering jaga di rumah sakit.. jadi keisha ga ada yang jaga di palembang sana.. akhirnya di titipin deh di rumah mama.. rumah mama jadi rame.. ada bara.. ada keisha.. lucu banget!

Malemnya abis jemput mama di tempat praktek, diajak sama bang ai makan di seafood langganan kita yang saos padangnya nampol banget rasanya.. hehehe.. sayangnya arie ga boleh makan kepiting dulu sama ibu.. hiks.. padahal sukaaa banget.. jadi arie cuma bisa iri liatin mas rully makan dengan lahapnya.. ga lupa beli es campur disana.. hehhe.. trus arah mo pulang masih beli martabak.. ckckck.. pantesan aja.. 2 hari langsung naek 2 kilo.. hahaha.. makannya ga kira2 sih.. Sampe rumah jam 22.30 langsung teparrrr

0 comments: