Kamis, Oktober 23

Childern Bazaar, tapi kok...


Beberapa hari yang lalu dapet imel dari temen kalo ada bazaar buat anak2 di JACC, sebuah pusat belanja yang berlokasi di belakang grans indonesia ke arah kebun kacang gitu..

Abis makan di food court nya kita ke tempat maenan, emang sih sale.. emang bener juga sampe 80%.. dan emang barang2 branded.. tapi kenapa mengecewakan yah?!?.. Jadi di tulis disana, ada mainan yang start from !0 ribu sampe 100 ribu yang mestinya harganya bisa 300 an ribu sampe 500 an ribu.. termasuk baju baju ber merk.. yang emang asli barang barangnya MAP.. cuma di kotaknya itu di tulis misalnya barangnya rusak kenapa, yang ga berfungsinya apa dll.. tapi bisa di maklumin kalo yang rusak cuma kardusnya.. tapi kalo disana di tulis misalnya : boneka kotor, musik tidak dapat dinyalakan, lampu rusak itu kan sama aja ga bisa di beli!!! ga semua barang sih kayak gitu.. mostly bisa di pake kok.. cuma ga menarik aja kalo kayak gt.. hehehe.. akhirnya udahan deh ngeliatnya..

Trus ternyata bazaarnya ga cuma buat anak kecil.. ada bazaar mini sport station .. yang disale banyaaaaaaak banget tapi arie ga sempet liat.. duduk duduk aja.. istirahat.. hehehe..




2 comments:

Anonim mengatakan...

hmm.., comment apa ya.., jadinya gak beli apa2 disana? sayang banget, orang2 udah susah2 bikin sale gak ada yang beli.., hihihi.., tapi kalo ada sale2 lagi, kasi tau ya.., :-)

Arie Marzuli's mengatakan...

Siaaaaapppp grak! ntar di kasih tau lagi deh kalo ada sale sale