Kamis, Oktober 23

Sukses ya temanS..

Sedih deh.. kemaren soni sama petty officially di "lepas" sama babeh arief.. hiks sedih banget deh! 2 orang yang baiiik banget akhirnya "lulus" dari kantor ini.. fiuwhhh!

Mo cerita yang pertama tentang soni.. setelah kerja di kantor ini selama 3 taun lebih, akhirnya dapet yang lebih bagus.. soni orang yang care banget sama temennya.. ga cuma sama arie.. tapi sama semua..lebih enak nanya sama dia, karena dia sabar mo ngejelasin waktu kita ga ngerti di banding senior2 lainnya waktu dulu.. soni, yang arah rumahnya sama.. kalo macet kita suka telfon telfonan buat nanya keadaan jalan.. soni, yang kalo di becandain orang orang nggak pernah marah.. cuma senyum.. soni, mudah2an dia dapetin apa yang dia mau.. dan cepet dapet jodoh, hehehe.. gut lak yah di tempat baru..

Petty Sinaga Octiviana.. cewe yang arie kenal waktu awal masuk.. kirain sombong taunya sama temen baeeeeek banget.. *suka nganter nganter kit abelanja, padahal dianya ga belanja*.. cewe cantik ini wataknya keras.. sampe kadang2 waktu awal kenalan suka sebel, hehehe.. petty, temen belanja, temen curhat, temen macem2.. soalnya emang asik sih dia.. setelah kenal petty hampir 2 taun ini, arie ngeliat dia jauuuuuuuuuuuuhhh menjadi orang yang lebih baik lagi.. congrat yah bu!mudah2an kayak gitu terus.. mudah2an petsi cepet dikasih jodoh.. kerjaan di tempat baru sesuai sama keinginan.. sedih banget deh rasanya, kalo inget ntar di kantor ga ada temen cerita yang kalo ngasih komen cuek bebek.. hehehe.. ga ada yang teriak2 manggil nama arie pake sebutan yang dibuat dengan seenaknya sendiri "GINGGO".. duh! petsi.. ntar kangen sama "luna maya" loooh.. hahahaha*cuma arie sama petsi yang tau*.. pet, kalo udah pindah jangan lupa tetep telfon gue yah.. kasih tau gosip cowo yang lagi deketin lo..hehee.. IM GONNA REALLY MISS YOU DEAR.. hiks hiks.. ga tau mo ngomong apa lagi.. yang pasti arie seneng banget to have a real friend like you! take care yaaa.. dan keep in touch!
sebelom meeting internal "perpisahan" di mulai.. pada asik cerita2 aja.. hehehe


petty octiviana sinaga sama soni ichwahyudi taruna.. gut lak ya temans! hope everything going much much better


soni terharu pas baca surat dari temen2..

soni dapet batik, kenang2an dari PP1 (bagiannya soni), petsi menyusul yaa.. abis mendadak sih perginya..


mbak eva, ngasih wejangan.. hihihi.. biar petsi ga bandel *ga deeeng* arie juga pengen eksis di foto, biarpun tampak belakang *cardigan kuning* =p


team kita, sebelom akhirnya bulan depan minus petty sama soni.. hiks hiks hiks

0 comments: