Selasa, Oktober 28

udah makin gede

Perut arie sekarang rasanya kenceeeeng banget!!! duduk salah berdiri salah.. hari ini males makan.. tapi kalo inget dedeknya bakal ga makan.. jadi makan lagi.. ga bermaksud ngeluh sih dek, cuma mo cerita rasanya gimana.. maaf yah.. jadi curhat sedih.. tapi arie kan emang pengen hamil kayak gini, jadi ayo!!! di nikmatin dan di syukurin aja deh.. yang penting dedek sehat ya dek! ;)

2 comments:

DessyCherryPonie mengatakan...

iyah mba dinikmati...
selama masih dikasih nikmat itu...

diajak ngobrol aja baby nya
pasti dia ngerti perasaannya ibu nya

hahaha sotoy banget y aku mba
blom ngerasain aja rasanya gmn, hehehe

Arie Marzuli's mengatakan...

hihihii.. makasih ya neng! hehehe.. iya nih, kayak udah ngerasain aja.. hehehe