Senin, Oktober 20

Ulang taun borongan

Kemaren siang, ada acara kumpul2 di rumah om di sawangan.. anaknya ulang taun ke 17.. heheh.. jadi inget waktu dulu.. acaranya sih cuma ngumpul2 aja.. sambil ngedoain anaknya..

Tapi ada yang lucu, waktu tante anie ngasih kata sambutan *beugh udah kayak bu camat* taunya eyang juga mo ulang taun.. sebetulnya sih ulang taunnya tanggal 26 October ini.. masih lama.. tapi namanya juga eyang2.. jadi balik lagi.. kayak anak kecil.. maunya di rayain.. padahal selama ini ga pernah si eyang sampe tiup lilin kayak kemaren.. pas di sebutin namanya, eyang malu malu mau.. ga sampe ngakak sih! malu sama cucunya.. hehehe.. diledek2in sama orang2.. angka 8 sama angka 1 nya kebalik.. bukan 81 mestinya 18.. kata eyang "lahh.. iya lahh.. wong aku ini neli" buahahaha.. ada ada aja deh si eyang..

Buat dek evy : panjang umur yaa.. jadi anak yang berbakti.. kuliah yang bener.. cepet dapet jodoh *kecepetan ga sih* hehehe..

Buat eyang : mudah2an eyang selalu di beri kesabaran dan kekuatan buat terus beribadah.. bekal eyang nantinya.. *amiiin*

0 comments: