Rabu, Oktober 1

Lebaran hari pertama

Pagi2 solat Ied di mesjid rumah Ibu.. penuuuuuuuuh banget.. sampe mesjid udah ngiler mo beli balon yang lucu lucu yang udah menuhin lapangan.. tapi ribet jalan ke tukang balonnya.. mo belinya ntar2 aja deh.. alhamdulillah kita dapet tempat yang ga panas.. sama asty, anggy sama ibu.. ceramahnya bagus! ngingetin kita sama kematian.. kalo lebaran taun depan, belom tentu kita bisa bareng bareng lagi sama keluarga kita, yaaah.. arie berharap masih bisa ketemu sodara.. keluarga yang pastinya.. dan ketemu sama lebaran taun depan.. jadi bisa terus nambah perbekalan buat di akhirat nanti.. *amiiiiiiin* tadi sedih denger ceramahnya, sampe mo nangis.. arie beruntung .. sampe di umur ini.. masih bisa kumpul keluarga, masih bisa ketemu sodara..

Pulang dari mesjid, kita langsung ngadain ritual sungkeman.. arie duluan ke bapak, ibu.. abis itu mas.. asty dan terakhir si bontot anggy! sedih.. terharu dan bikin nangis kayak biasanya.. Kalo mudik, biasanya di lakuin juga di rumah eyang.. tapi karena ga mudik.. jadi keluarga kecil kita aja.. Abis sungkeman, sarapan trus keliling komplek deh.. silaturahmi sama tetangga2..

Abis salaman.. caboooott... ke rumah pakde di pondok bambu *kakaknya bapak yang paling tua*.. abis itu ke rumah ibunya si mas.. ruammeee banget deh.. semua kumpul disana.. cuma siangan dikit, udah pada abis tamunya.. ade2 mama sama papanya si mas.. adenya mas maen ke rumah mertua..

Sore, pulang ke rumah ibu, tapi sayang.. adenya bapak yang pada main udah pada pulang.. we're late.. yaaah.. mudah2an minggu ini bisa ketemu deh pas eyang dateng..

Oiya, malem ini beli bakso di deket rumah arie.. tadi sebelom pulang ke rumah ibu beli dulu.. buset deh! ngantri banget.. maklum bakso nya enak banget.. segede bola tennis.. orang2 juga pada enek kali yah makanannyadi tiap rumah sama.. dan arie emang lagi ngurangin santen2 nih..

Sekarang?? di rumah ibu.. mo bobo.. si mas lagi maen PSP kayaknya ga bisa di ganggu nih..

Oiya, ada berita duka cita.. Innalillahi wa innalillahi rojiun.. telah berpulang ke rahmatullah ayahanda temen kantor arie *Mbak Nuning*.. hari ini.. di Jogja.. mudah mudah an segala amal ibadah nya diterima di sisi Allah.. *amiiieen* buat keluarga yang di tinggalin.. bisa dikasih kekuatan buat sabar..

Jadi inget ceramah tadi pagi di lapangan mesjid.. *sigh*


0 comments: