Senin, Januari 12

Dedek di minggu ke 27

Jumat kemaren waktunya dedek buat kontrol.. tapiii.. kaki ibunya kram dari subuh ga ilang ilang.. sampe jalan aja susah.. duh dek, mudah2an ga terus kayak gitu yaaa..

Sampe rumah sakit, seperti biasaaa.. jam 7 kurang.. langsung daftar dan langsung nunggu di ruang tunggu dokternya.. dan setengah 8 dokternya dateng.. abis di timbang dan di tensi akhirnya nunggu di panggil lagi, tensi normal.. berat badan naek 2 kilo dari bulan lalu..

ga lama, di panggil sama suster.. langsung deh curhat kalo kaki sering crump.. kata dokter.. banyakin makan pisang ambon.. kalo abis jalan2 kaki di ganjel bantal yang agak tinggi.. trus kalo di kantor, sebisa mungkin kaki di sandarin kemanaaa gitu.. jangan ke bawah.. *jadi kepikiran buat naro kaki ditas CPU*

Pas di USG alhamdulillah dedek makin sehat, makin banyak gerakannya.. sekarang arie udah bisa ngerasain banget tiap gerakannya.. duh si dedek.. tambah lucu aja.. tambah kerasa ngilu kalo nyikut2.. bibirnya.. idungnya.. semua di periksa sama pak dokter dengan teliti.. dokternya enak banget! sekarang arie ganti dokter.. dr. Erwinsyah harahap.. dokter yang bener2 mo ngejawab semua pertanyaan pasiennya dengan baik.. mmm.. sreg banget si mas sama dokter yang ini..

Abis dari dokter langsung pulang ke rumah, si mas tetep ke kantor.. abis ga kuat lagi kaki nya.. oiya berat dedek sekarang udah 1041 gram.. mudah2an lancar terus ya deeek.. *amiiin*




8 comments:

Vera mengatakan...

Subhanalloh...senengnya yah liat dedek sehat2, dduuuh mukanya udah kliatan lucuuuu banget deh, moga sehat terus yah

Arie Marzuli's mengatakan...

iya, alhamdulillah mbak.. ntar mukanya juga gt ya mbak kalo udah keluar? hihihi.. dedek di dalem perut mbak gimana?

Anonim mengatakan...

hmm.., getting closer from day to day ya.., hope everything will running well for each and everyday for you and your baby, :)

Arie Marzuli's mengatakan...

Amiiiiiin buat doanya, makasih ya

Anonim mengatakan...

sehat selalu ya tante sampai melahirkan.

Anonim mengatakan...

Hi Mba Arie,

Kontrol di RSPP juga kah? Aq Pasien Dr. Frizar, tp kynya pengen balik lagi ke Dr. Erwinsyah deh..

lam kenal,
Yasmin

Anonim mengatakan...

Hi Mba Arie,

Kontrol di RSPP juga kah? Aq Pasien Dr. Frizar, tp kynya pengen balik lagi ke Dr. Erwinsyah deh..

lam kenal,
Yasmin

Arie Marzuli's mengatakan...

@ farissa : makasih udah didoain ya sayang.. =)
@ yasmin : iya di RSPP.. dulu aku juga dokter frizar, sekarang ganti dokter.. jadi dokter erwin nih