Rabu, Januari 7

Nengok anaknya iwan & egi

Kemaren siang dapet sms, dari egi. Dia abis melahirkan di caesar, karena bayinya udah kelilit2 tali pusat.. kasian si dedek.. lebih cepet sebulan dari jadwal seharusnya.. alhamdulillah egi sama si dedek nisanya baik baik aja..

Sore arie langsung ajak si mas nengok, ga sabar pengen liat dedek bayi.. di salah satu rumah sakit bersalin ternama di daerah jatinegara.. rumah sakitnya lagi di bangun, jadi agak berantakan .. sempet kesasar.. naik turun tangga.. untung si dedek mau diajak jalan2.. pas sampe kamar rawat inapnya.. ternyata si egi belom naek ke ruang inap, masih di kamar bersalin.. pasca operasi jam 8 pagi.. turun lagi nyebrang lorong.. turun lift ke gedung lama.. dan ada egiiii.. seneng banget deh liat egi kuat banget.. abis katanya orang2 kalo abis caesar udah mo mati rasanya.. *serem ngebayanginnya* masih bisa ketawa ketiwi sama egi.. mudah2an ntar arie kayak egi.. bisa kuat dan pasrah.. hihihi.. *deg2annya mulai dari sekarang*.. abis ngobrol sama egi, nyusul iwan ke ruang perina ato parina gt deh.. ruangan khusus karena si dedek nisa lahirnya lebih cepet dari waktunya, masih perlu perawatan.. lucuuuuu banget.. dan ngeliat iwan ngelus2 kakinya dedek dari luar boks.. fiuuwh.. si dedek lucu banget deh! cepet keluar dari sana ya dek.. biar bisa maen sama bapak ibunya.. abis ngobrol dan mandangin si dedek nisa dari kaca akhirnya arie sama mas pulang..

sesuatu yang menyebalkan kejadian.. mo ke parkiran kita udah di ikutin .. orangnya minta duit, udah gt parkirannya ga jelas di tutup sana sini.. jadi kita harus lewat jalan yang ada gerombolan tukang parkir.. abis karena kita udah di kasih karcis parkir.. bayarnya di depan *kalo yang ini mas udah nanya sebelomnya*.. tapi disitu dicegat.. di mintain uang parkir.. eh dikasih mas seribu, karena kita mo bayar yang di depan.. eh ngoceh2 orangnya.. males bener.. pas sampe pintu tempat bayar.. di minta bayar lagi.. pas bilang udah bayar di dalem, dia nge bolehin kita lewat.. berarti mestinya ga bayar juga gapapa.. kasian aja kalo banyak orang di gituin.. hhh..

0 comments: