Selasa, Januari 6

Sebelom taun baru kemana yah

Liburan panjang taun baru hampirrrr aja ga kemana2.. hiks hiks.. padahal udah bosyeeen banget deh! maklum selama ada si dede belom pernah pergi kemana2.. soalnya masih takut.. apalagi denger ini itu dari temen2 yang baru kejadian.. hampir ga jadi karena ternyata kakaknya mas yang di palembang dateng, dan istrinya yang baru pulang naek haji ikut juga.. abis mama cuma dapet 3 kamar.. itu aja udah jauh2 hari.. akhirnya diputuskan, arie sama mas.. tidur sama mama papanya si mas.. hehehe.. abis yang laen udah ada buntut sama baby sitternya.. ga mungkin tidur sama mereka..

Arie sama mas brangkat tanggal 27 dari Jakarta, langsung ke kawinan sepupunya bapak yang di bandung.. mo nikahin anaknya.. abis ngobrol2 sama sodara2 langsung cabut mo ke hotel.. tapi ga jadi, soalnya mama nya si mas belom check in.. karena belom dateng.. akhirnya muter2 aja di riau.. buset deh! muaceeet banget.. tapi dapet parkir di heritage.. ga lama di sana, akhirnya cabut lagi.. sekarang mo nyukur rambutnya si mas.. ngubek2 jalanan macet, ga ada juga.. akhirnya ke BIP.. disana mas potong rambut.. trus sempet beli baju bola buat arie sama mas.. seruu.. hehehe.. ke hypermart malah ketemu temen kuliah.. hihihi.. bandung sempit..

Menjelang sore ke hotel, makan di ampera rame2 minus keluarganya bang ai *kakaknya si mas* soalnya lagi ke mangdu dulu.. belanja sebelom pulang ke palembang ... hihihi.. enaknyaaa.. abis makan kita keliling FO di dago.. dan anehnya arie ga beli buat arie sama skali.. paling buat ibu, bapak sama adek2.. abisnya sekarang malah ga minat belanja.. di simpen buat beli keperluan si dedek ntar..

Besoknya kayak biasa lah, jalan sana sini.. makaaaaaaaan mulu.. hihihi.. yang paling parah nungguin beli colenak di surabi imoet.. yang hampir sejam gt ngantrinya.. akhirnya jadi nongkrong di pinggir jalan sama mama papanya si mas..

Oiya, hunian hotel di tempat arie nginep padaaaaat banget.. itu juga ga terlalu memuaskan untuk ukuran bintang 4.. kalah sama hotel2 yang di tengah kota, yang emang udah fully booked dari jauh hari.. ckckck.. makanan hari pertama buset deh! kayak makan di rumah.. bener2 seadanya.. untungnya besoknya udah mendingan..

Hari kedua disana si mas sakit, jadi abis dari rumah tantenya si mas.. arie milih nemenin mas di kamar.. dan yang laen belanja.. arie juga ngerokin si mas.. ckckck.. meraaahh semuanya.. minum obat, alhamdulillah sorenya udah mendingan..

Tanggal 29 kita check out dari hotel after breakfast.. tapi mampir2 dulu.. beli cemilan buat si dedek *alaaaaaaaaahhh alasan* hihihi


sebelom pulang, foto dengan pasangan masing2.. dengan anak masing2.. hihihi.. kalo arie? InsyaAllah taun depan foto udah ada si dedeknya.. *amiiiin*

keisha *anak kakaknya si mas*, papa, mama, bara *anak adeknya si mas*


ramenya kartika sari kebon kawung.. biasanya ga serame ini.. sampe bejubel mo pesennya aja.. hhh..

arie nawar oncom pesenannya si ibu di Jakarta.. *waduh! gendut bener tuh perutnya* kikikik

0 comments: