Kamis, Januari 29

Untung aja ga meledak

Kemaren pagi kita bikin sarapan beruda (arie sama mas maksudnya).. arie sambil ribet2 pake baju kebagian manggang rotinya di teflon yang buat manggang.. si mas?? lagi menikmati goreng daging smoked nya di panci sebelah.. selesai arie manggang roti, arie siap2 in yang laen.. dan si mas masih asik dengan goreng menggoreng..

Dan kita?? berangkat kantor seperti biasa.. makan burger yang udah jadi plus keju kraft dan mayonaisenya dengan lahap.. bahkan sampe macet2.. ga kepikiran apa2.. tapi??!!! sampe rumah jam 1/2 6 sorenya.. si mas langsung aja masuk ke dapur buat naro piring bekas burger tadi pagi..

Suasana di dapur....
Mas :"deeeeek, panas banget di dapur"
Arie : "kenapa mas?" tapi abis itu ga ada jawaban sama skali sampe lama.. akhirnya arie jalan ke dapur..
Mas :"ternyata kompornya belom dimatiin dari tadi pagi.. masih nyala.. ada apinya pula" *si mas sambil meringis*
Arie : "haaaaaaaaaaaaaaa???? untung ga ada apa2"
Mas : "yaaa ga ada lah dek, kan masih ada apinya"
Arie :"ya truuuusss?? tetep aja gasnya nyala" *panik abis sambil bersyukur ga ada apa2 selama di tinggal 12 jam..*
Mas :"gasnya awet yah brarti"
Arie: GUBRRAAAAKKK

Dwoh! si mas nih.. lupa matiin gas.. tapi malah cengar cengir.. hehehee.. alhamdulillah ya Allah ga ada apa2.. masih Kau lindungi rumah kami.. makasih ya Allah..

6 comments:

Vera mengatakan...

Ya ampyuuuuuun..kebayang deh tu kompor 12 jam nyala tanpa penghuni.

Duh, alhamdulillah Alloh masi lindungin Arie sekeluarga yah, ga terjadi apa2.

Kristin A Kusuma mengatakan...

Salam kenal mbak arie..
Syukur alhamdulillah masih dilindungi yaa...
Duh si mas lain kali jangan lupa matiin kompornya dulu yak..:)

Arie Marzuli's mengatakan...

@vera : beneran mbak, maklum si mas kemaren perdana masuk dapur.. hehehe... tadi pagi yang di cek sebelom keluar rumah.. apakah kompornya udah mati semua? hehehe

@kristin: iya alhamdulillah.. deg2an juga kemaren.. salam kenal juga ya mbak

meishya mengatakan...

alhamdulillaaaahhh
selamet deh tuh gorder baru, hehehe

Arie Marzuli's mengatakan...

ih kok mikirin kordennya sih.. hehehehe

ENDRIYANI mengatakan...

Syukur gak terjadi apa-2 ya Tante!!! Pas baca jadi inget dulu pas hamil dulu juga bikin sarapan burger bareng suami yang praktis-2 saja, trus makannya di mobil sambil berangkat ke kantor...